Walikota Dumai tinjau langsung verefikasi lomba pelayanan KB tahun 2023 Di klinik Restu

 

DUMAI (RIAU) KOMPS86.COM_,. Walikota DUMAI H. Paisal melakukan tinjauan langsung terhadap verifikasi lapangan lomba pelayanan KB Tahun 2023 yang dilaksanakan di Klinik Swasta Restu, Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, Kamis (08/06).

Kegiatan lomba tersebut adalah pelayanan KB kategori klinik swasta ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi klinik swasta , program KB dimana Kota Dumai mewakili Provinsi Riau untuk tingkat nasional terkait peningkatan capaian pelayanan KB yang mana dinilai langsung oleh Tim Pusat dari Direktur Bina Akses Pelayanan KB dr. H. Zamhir Setiawan, M. Epid.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Dumai didampingi oleh Kepala Dinas DPPKB Kota Dumai serta beberapa pejabat terkait. Mereka diterima oleh pemilik klinik Hj. Ildayati Nur, Amd. Keb dan tim medis yang bertugas dalam pelayanan KB di klinik tersebut.

Selama verifikasi lapangan, tim yang dipimpin oleh Direktur Bina Akses Pelayanan KB dr. H. Zamhir Setiawan, M. Epid. melakukan peninjauan secara mendalam terhadap proses pelayanan KB yang dilakukan di klinik tersebut. Mereka melihat langsung fasilitas yang disediakan.

Pada kesempatan tersebut Bina Akses Pelayanan KB BKKBN Republik Indonesia dr. H. Zamhir Setiawan, M. Epid memberikan apresiasi kepada klinik Restu Ibu yang telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Dumai.

“Ada banyak klinik swasta yang terdaftar di BKKBN, sebagian besar peran dari klinik swasta memberikan pelayanan KB kepada masyarakat, kami memberikan apresiasi dan motivasi kepada klinik-klinik swasta lainnya melalui perlombaan, untuk Provinsi Riau ini sudah masuk dalam tiga nasional, tentunya kami juga melihat dan menilai dari segi sarana dan SOP nya serta memberikan pelayanan KB kepada masyarakat yang dimana menjadi perhatian utama kami,” jelasnya.

(ATS-TIM APPI)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!