Wakil Bupati Toba, Tonny M.Simanjuntak Hadiri kategori Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) dari Tim Provinsi Sumut

Wakil Bupati Toba, Tonny M.Simanjuntak Hadiri kategori Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) dari Tim Provinsi Sumut

Balige Toba ( Sumut ) KOMPAS86.com-Senin (12/06/2023), Wabup Toba, Tonny dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan PKK memiliki makna yang penting dalam pembangunan daerah dengan memotivasi dan menggerakkan keluarga untuk menunjang peningkatan kesejahteraan keluarga.

Ia juga berharap kiranya penilaian dapat dilakukan secara maksimal untuk dijadikan sebagai perbaikan dimasa mendatang guna meningkatkan kualitas dan pemberdayaan kesejateraan keluarga di Kabupaten Toba.

Ditegaskan juga kiranya perempuan sebagai ibu PKK lebih berperan aktif guna meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan harapan seluruh keluarga di Kabupaten Toba dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi keluarganya.

Selain itu kader PKK juga diharapkan dapat lebih mengerti ataupun memahami bagaimana mengasuh anak dan remaja dengan cinta kasih, Sebutnya.

Dalam hal penilaian evaluasi lomba desa percontohan PKK yakni meliputi kualitas program kerja yang dimulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, serta evaluasi yang dapat teranalisa dengan baik, cermat dan terukur.

Turut hadir mendampingi Staf Ahli Bupati Wallen Hutahaean, Sekretaris Dinas Kominfo Tulus Hutabarat, Camat Porsea, dan Sekretaris Dinas Kesehatan.#

Jurnalis Josua napitupulu
Editor Basa#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!