Wakil Bupati Karo Ikuti Rapat Paripurna DPRD Karo Tentang Pembangunan di Kabupaten Karo

Wakil Bupati Karo Ikuti Rapat Paripurna DPRD Karo Tentang Pembangunan di Kabupaten Karo

KABUPATEN KARO (SUMUT) KOMPAS86.com__,
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, hadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Karo, untuk membahas berbagai rencana pembangunan di Kabupaten Karo, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Karo, di Jalan Veteran, Kabanjahe, Senin (27/05/2024).

Rapat tersebut berisikan beberapa agenda, mulai dari penyampaian rekomendasi gabungan Komisi DPRD Karo atas LKPJ Bupati Karo tahun 2023.

Kemudian penyampaian pendapat Bupati Karo, Cory Srywati Sebayang, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, rekomendasi gabungan Komisi DPRD Karo ke dalam perbaikan bijak strategi Pemkab Karo dan memasukkannya ke dalam APBD Pemkab Karo pada tahun yang akan datang.

Selanjutnya, penyampaian nota penjelasan DPRD Karo atas Ranperda tentang Kawasan Tanpa Rokok dan Ranperda Penanggulangan HIV dan AIDS.

Penyampaian nota penjelasan Bupati Karo atas Ranperda Kabupaten Karo tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman tahun 2023-2043.

Pengambilan Keputusan dan Penandatanganan Persetujuan Bersama Bupati Karo dan DPRD Karo berkenaan dengan Ranperda Karo tentang Kawasan Tanpa Rokok dan Ranperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS.

Pada rapat tersebut, juga berisikan penyampaian pendapat akhir Fraksi-fraksi DPRD Karo oleh Para Ketua Fraksi, dan dilanjutkan penyampaian laporan rapat gabungan Komisi DPRD Karo oleh Firman Firdaus Sitepu.

Kemudian pengambilan keputusan dan penandatanganan persetujuan bersama Bupati Karo dan DPRD Karo berkenan dengan Ranperda tentang Kawasan Tanpa Rokok dan Ranperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS.

#(Yogi Barus)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!