Wakil Bupati Karo Buka LKP Kwartir Cabang Karo Wilayah VI

Wakil Bupati Karo Buka LKP Kwartir Cabang Karo Wilayah VI

KABUPATEN KARO (SUMUT) KOMPAS86.com__,
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting sekaligus sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo buka Lomba Keterampilan Penggalang (LKP) Kwartir Cabang Karo Wilayah VI yang dilaksanakan di Desa Perbulan, Kecamatan Lau Baleng, Jumat (31/05/2024).

Kegiatan ini merupakan program kerja Kwartir Cabang Kabupaten Karo Tahun 2024 tentang pelaksanaan Lomba Keterampilan Penggalang (LKP) yakni pertemuan pramuka penggalang dalam bentuk perlombaan secara beregu, yang dilakasanakan di setiap wilayah mulai dari wilayah I-VI. Lomba Keterampilan Penggalang (LKP) Kwartir Cabang Wilayah VI ini diikuti oleh siswa/siswi Sekolah Dasar (SD) dengan jumlah 17 Sekolah Dasar dari Kwartir Ranting Kec. Lau Baleng dan 12 Sekolah Dasar dari Kwartir Ranting Kec. Mardinding.

Pada kesempatan ini, Atas nama Pemerintah Kab. Karo, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting sekaligus sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan ini.

“Adapun sasaran yang ingin dicapai dalam mengikuti lomba keterampilan penggalang yakni pengukuran prestasi dan pengevaluasian hasil dari latihan di gugus depan, pemaksimalan kemampuan mental, fisik dan pengetahuan”, ungkap wakil bupati karo.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting berharap kepada peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan mengikuti lomba dengan sportifitas.

#(Yogi Barus)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!