Wakapolsek Bandar Khalifah Ipda Sonang Siregar Jumat Curhat Di Desa Sei Rimah

TEBINGTINGGI (Sumut) Kompas86.Com./09/06/2023

Wakapolsek Bandar Khalifah Ipda Sonang Siregar melaksanakan kegiatan jumat curhat di Dusun II Desa Sei Rimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (09/06/23).

Giat Jumat Curhat yang dilaksanakan di Warung Pak Panus diikuti, Kanit Binmas Polsek Bandar Khalifah Aiptu Budi Ilham, Kasium Polsek Bandar Khalifah Bripka Solli Huwafa, Kanit Provost Polsek Bandar Khalifah Bripka Sukijo, Bhabinkamtibmas Bripka Mhd Junaidy, dan Anggota Reskrim Aipda Girsang.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan, dalam giat masyarakat tersebut dihimbau dan diajak bersinergi bersama – sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan masing – masing.

Selain itu lanjutnya, masyarakat juga diminta untuk mencegah peredaran Narkotika dengan melaporkan bila mengetahui adanya aksi kejahatan tersebut, serta mengingatkan agar menghindari dan menjauhi Narkoba yang dapat membahayakan kesehatan bahkan dapat Membunuh diri sendiri.

Masyarakat juga diingatkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi di nomor 110 bilamana mengetahui adanya tindak kejahatan agar ditindak lanjuti oleh kepolisian.

Akhir giat yang berjalan dengan kondusif, masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepolisian dengan mendengar keluhan dan aspirasi, semoga pihak kepolisian dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Tutup AKP Agus Arianto. #Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!