Team Pembalap PP Simpang Harapan  Rizky Said 12  Asal Kampar Berhasil Kuasai Berbagai Grasstrac Pukau Ribuan Penonton

Team Pembalap PP Simpang Harapan  Rizky Said 12  Asal Kampar Berhasil Kuasai Berbagai Grasstrac Pukau Ribuan Penonton

Rokan hulu (RIAU) Kompas86.com – Motocross Grasstrack Trophy Fambres STP 494 Tahun 2024 yang berlangsung sejak Sabtu dan Minggu (27-28/1/2024) beberapa hari yang lalu bertempat di Sirkuit Permanen Yasniati M. Nur, Dalu Dalu Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu Riau yang diikuti puluhan Crossing dari berbagai Team serta luar daerah seperti Kampar, Jawa Barat, Sumatera Utara, Peranap, Bagan Batu, Dalu Dalu, Pasir Pangaraian, Kuansing, Jambi, Sungai Korang, Tambusai Utara, Bangun Jaya, Sosa, Binjai, Pekan Baru, Sei Kasih dan Dumai.

Rizky Said 12 Asal Kampar Crosser Team Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Simpang Harapan Kecamatan Tambusai Utara ini mampu memukau Ribuan penonton yang memadati lapangan cross dengan Kawasaki dan Yamaha nya.

Ketua Pemuda PP Ranting Desa Simpang Harapan Zamridor akan tetap Support Rizky Said 12 Asal Kampar ini supaya kedepannya di setiap Event Motocross Grasstrack mampu meraih Juara satu dari berbagai klas dan bahkan untuk bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga mampu menjadi contoh bagi Crossing lainnya kedepan, harap Zamridor.

Adapun Deretan Prestasi Rizky Said 12 Asal Kampar pada Motocross Grasstrack Trophy Fambres STP 494 Dalu Dalu ini adalah sebagai berikut
– Sport Trail Senior B Riau…juara 3
– Bebek Modif 4T 130 CC Senior B Riau.juara 3
– Campuran Pemula Open..juara 4
– Campuran Lokal Rohul, Rohil, Kampar, Padang Lawas.. Juara 1
– Standing Poin Juara Umum Kategori 1, 5 dan 6 (Senior B)..Juara 2.

(Kaliun)#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!