Siswa Diktukba Polri Gel.I TA.2023 Laksanakan Kohesi Sosial

Siswa Diktukba Polri Gel.I TA.2023 Laksanakan Kohesi Sosial

TEBINGTINGGI(Sumut)Kompas86.Com./22/06/2023

Kasubbagrendiklat SPN Polda Sumut Kompol Sugianto, S.Pd pimpin pelaksanaan Kohesi Sosial Siswa Diktukba Polri Gel.I TA.2023 di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Kamis, (22/06/23) Pukul.09.00 Wib.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J Tampubolon, S.Ik, M.P.K melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan, Kohesi Sosial merupakan salah satu giat dalam kalender pendidikan Siswa Diktukba Polri yang bertujuan untuk menanamkan dan memberikan gambaran tentang sinergitas 3 Pilar, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah kepada para Siswa sebelum nantinya mereka dilantik pada Tanggal 06 Juli 2023 dan bertugas di Kewilayahan.

Pada kesempatan tersebut lanjut Agus, Ka SPN Polda Sumut yang diwakili oleh Kompol Sugianto S.Pd juga memberikan kenang-kenangan berupa Plakat kepada Camat Tebing Tinggi Kota yang diwakili oleh Sekretaris Camat Betharia Situmeang, S.E.

Setelah giat Kohesi selesai dilanjutkan dengan giat Bakti sosial dengan melaksanakan kurve kebersihkan di seputaran Kantor Camat Tebing Tinggi Kota.

Giat Kohesi Siswa latja berjalan dengan baik dan lancar, tutup AKP Agus Arianto. #Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!