SDN 03 Pakan Kurai Menjadi Sekolah Piloting Digital Bukittinggi

SDN 03 Pakan Kurai Menjadi Sekolah Piloting Digital Bukittinggi

KOMPAS86.com – Pemerintah Bukittinggi mendukung secara penuh Sekolah Digital salah satunya membantu pengadaan Chromebook untuk SDN 03 Pakan Kuarai yang di serahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Senin, 19/06/23.

Wali Kota Bukityinggi menyebutkan, ” Bukittinggi akan memulai program berbasis digital, untuk langkah awal sebagai percontohan di tunjuk SDN 03 Pakan Kurai sebagai sekolah Digital, ujar Wako.

” SDN 03 Pakan Kuarai merupakan Sekolah digital satu satunya di Bukittinggi sebagai piloting sekolah digital, pelajar khususnya kelas 4, 5 dan 6 akan belajar dengan dukungan peralatan digital berupa chromebook, insyaallah dalam 1 bulan imi akan di distribusikan ke sekokah, pungkas Wako.

Kepala Sekolah SDN 03 Pakan Kurai Erni menyampaikan ucapan terima kasih krpada pemko Bukittinggi yang telah menjadikan SDN 03 Pakan Kurai sebagai sekolah digital, dengan dukungan tersebut pihaknya sangat komitmen untuk melaksanakan proses belajar mengajar secara digital, imbuh kepsek.

Lebih lanjut ia menyampaikan, ” kita mendapatkan 265 unit chromebook dan 35 uni laptop untuk guru, ini merupakan salah satu upaya mewujudkan SDN 08 Pakan Kurai sebagai sekolah digital 2023, tidak ada lagi eksperesi sedih pada anak anak di kelas, karena penunjang pembelajaran mereka sudah lengkap, teromakasih kepada Bpk Wsli Kota Bukittinggi, tutupnya. ( basa )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!