Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Sergai Pimpin Penanaman 10.000 Mangrove

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Sergai Pimpin Penanaman 10.000 Mangrove

Serdang Bedagai(Sumut)Kompas86.Com/23/06/2023

Dalam rangkaemyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik melaksanakan kegiatan bantuan sosial penanaman hutan Mangrove, Jumat (23/06/23) Pukul.09.00 Wib.

Giat penanaman bibit pohon Mangrove ini dilakukan seluas 12 Hektar dengan jumlah 10.000 (Sepuluh ribu) pohon di areal Dusun III Desa Sei Naga Lawan, Kec.Perbaungan, Kab.Sergai, Sumatera Utara.

Kapolres Oxy dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih bisa berkumpul dan melaksanakan penanaman Mangrove.

“Kegiatan penanaman pohon Mangrove ini sangatlah membantu perkembangan ekosistem di laut, dan untuk menjaga kelestarian pinggir pantai”, ujarnya.

“Mari kita lanjutkan kegiatan yang Positif dan bekerjasama dengan Instansi lain”, Pungkas AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik.

Turut hadir, Wakapolres AKBP Sofyan, S.H, Para PJU, Para Kapolsek sejajaran Polres Sergai, Wadanramil 11/Tanjung Beringin Kapten Inf Muzakkir, Camat Tanjung Beringin Elmiati, S.Ap, Pengelola Pantai Mangrove Sutrisno, Para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjung Beringin, Community CAKRA Kab Langkat, dan Pengurus Bhayangkari cabang Serdang Bedagai. (Sofyansaragih)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!