Samapta Polres Tebing Tinggi Patroli Anti Kejahatan

TEBINGTINGGI(Sumut) Kompas86.Com/07/06/2023

Personil Sat Samapta Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli dibeberapa lokasi dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, Rabu (07/06/23) Pukul.08.00 Wib.

Giat dilaksanakan, Aipda Herry Suhartono, Aiptu M. Fahrizal, Briptu Januari R, dan Bripda T Riandi R dengan menyambangi warung warung serta daerah rawan Curat, Curas, Curanmor di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut.

Kapolres AKBP Andreas L.J Tampubolon, S.Ik, M.K.P melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, Patroli Samapta kali ini menyambangi warung – warung, Gedung Perbankan, untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Patroli samapta melaksanakan patroli ke Gedung Perbankan untuk memberikan himbauan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam patroli kali ini, Personil juga melakukan patroli ke SMP N 4 Tebing Tinggi untuk melaksanakan pengaturan lalulintas, dan memberikan himbauan kepada para Pelajar untuk tidak tawuran.

Selain itu lanjutnya, Patroli samapta juga menyambangi petugas parkir guna menyampaikan agar selalu waspada dan menertibkan parkir agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, dan dilanjutkan dengan pemantauan di Posko Bersinar Jalan Badak, Kota Tebing Tinggi.

Diakhir giat, Patroli dilakukan dengan menyambangi pusat perbelanjaan guna memberikan Rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas dan berbelanja, Tutup AKP Agus Arianto. #Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!