Rumah Novia Siska, Warga PSB Gadut Diresmikan Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam

Rumah Novia Siska, Warga PSB Gadut Diresmikan Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam

KOMPAS86.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman meresmikan bedah rumah keluarga kurang mampu milik Novia Siska di Sungai Talang, Jorong Pulai Sungai Talang Bukik Lurah(PSB), Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Jumat (16/6).

Saat meresmikan rumah tersebut, Ny Yenni didampingi Kepala Dinas Sosial Rahmi Artati, Jorong PSB, Novrialdi, Ketua TP-PKK Kecamatan Tilatang Kamang dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ny Yenni mengungkapkan rasa bahagianya atas pembangunan rumah tersebut. “Alhamdulillah, rumah ini bisa dapat terbagun dengan bagus dan kokoh. Sekarang rumah ini bisa ditempat oleh Novia Siska sekeluarga dengan nyaman,”ucapnya.

Ny Yenni berharap, rumah tersebut dapat bermanfaat bagi novia dan keluarga.

“Mudah-mudahan rumah ini dapat membawa berkah bagi para penghuninya serta memberikan rasa aman dan nyaman,” harapnya.

Bantuan bedah rumah ini, tambah Ny Yenni, merupakan salah satu program sosial Indo Jalito Peduli (IJP) Jakarta, diberikan bantuan sebesar Rp25 juta yang disalurkan untuk keluarga kurang mampu.

Menurutnya, bantuan ini sangat membantu masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.

“Semoga kegiatan ini akan dapat kita teruskan kepada keluarga lain yang membutuhkan,”katanya.

Sementara itu, Wali Jorong PSB, Novrialdi beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam dan Indojalito.

“Saya mewakili masyarakat Sungai Talang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Agam dan Indojalito kepada saudari kami Novia Siska beserta keluarganya,”ujarnya.

Selain itu, Novrialdi melaporkan bahwa selain bantuan dari indojalito juga ada bantuan yang diberikan dari masyarakat sekitar baik berupa bahan material atau uang dengan jumlah total 90 juta.

“Mudah-mudahan apa yang telah ibu berikan kepada keluarga warga kami ini mendapat balasan dari Allah SWT,”ungkapnya. (**)

Editor : Basa

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!