Ribuan Masyarakat Kab Lahat Sumsel Do’a kan Bupati, Cik Ujang Dan istri Berangkat Ke Tanah Suci Agar Di Beri Kesehatan

Kompas86.com 13/06/2023
Lahat – Pada senin 12 juni 2023 Ribuan masyarakat kabupaten lahat sumsel berkumpul ,rumah dinas pendopohan Bupati lahat Cik Ujang SH dan Istri Lidyawati S HUT, MM Mengadakan tasyakuran dan doa bersama atas keberangkatan ketanah suci mekkah dalam rangka menunaikan ibadah haji.

Tampak hadir dalam undangan Forcomfimda, Wabup lahat H. Hariyanto , SE, MM, MBA, Camat, Lurah , Rt/Rw, Sekda lahat Chandrah, SH, MM, Kodim 0405 , Kapolres lahat, Kepala Opd, Kepala Badan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati lahat Cik Ujang SH “Mengatakan”Alhamdulilah niat saya bersama istri dikabulkan Allah SWT. Saya mohon doanya agar selama menunaikan ibadah haji berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

Serta terimakasih banyak kepada bapak dan ibu telah menyepatkan hadir karna kami tahu bapak dan ibu memiliki kesibukan masing-masing untuk menghadiri undangan kami kami ucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya dan kami mohon doa nya supaya kami pulang kekabupaten lahat sehat dan tidak ada kekurangan sesuatu apapun.”Ujar bupati”

Sedangkan Ketua MUI lahat Drs. Zulkiah Kohar selaku perwakilan para tamu undangan “Mengatakan ” Kami akan selalu mendoakan agar bupati lahat selalu diberikan kesehatan serta dimudahkan untuk menjalani rangkaian haji. Harapan kami kepada bupati lahat dan istri bisa kembali kekabupaten lahat dapat menjadi haji yang mabrur.”jelasnya

Saat di minta tanggapan Nopiarman. S.IP” mewakili wartawan kabupaten lahat sumsel,Mengatakan Para Rekan pers di kab. lahat.”Do’a kan Bupati kabupaten lahat Cik ujang SH beserta istri ibu Lidyawati agar selalu di beri kesehatan dan selalu dalam perlindungan allah swt’ saat mengikuti rangkaian ibadah Haji di tanah suci Tahun 2023 ini”Dan semoga mendapat Haji yang mabrur “amin ya rabal alamin.
“Pungkasnya”
(Ujang A/Nopiarman/akbar)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!