Relawan Teman Ganjar Brebes Terus Bergerak Bentuk Ranting di Setiap Desa

Relawan Teman Ganjar Brebes Terus Bergerak Bentuk Ranting di Setiap Desa

Brebes Jateng-kompaa86 com

Relawan Teman Ganjar (TeGar) Kabupaten Brebes terus beregerak membentuk ranting-ranting relawan di tiap desa yang ada di Brebes.

 

Tujuan dibentuknya ranting setiap desa adalah sebagai bentuk membangun koordinasi dan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia sampai ketingkat bawah.

 

Dedy Sopandi selaku sekretaris Teman Ganjar Brebes mengemukakan dibentuknya sayap-sayap relawan di tingkat bawah adalah untuk membangun dukungan kepada Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden.

 

“Bergabungnya sayap-sayap baru yang di bentuk dalam tim relawan TeGar Brebes akan menambah semangat kebersamaan dalam memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Minggu (24/06).

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh relawan TeGar yang terus bergerak membentuk ranting-ranting di setiap desa,” Kata Dody

 

Dody kembali menjelaskan di Kecamatan Ketanggungan telah terbentuk ranting relawan Teman Ganjar yakni di desa Dukuhtengah yang di ketuali oleh Tarno sedangkan di desa Kubangwungu di ketuai oleh Saefulloh sementara itu di Desa Tegalglagah yang berada di Kecamatan Wanasari juga di telah terbentuk ranting relawan yang di ketuai oleh Rustoyo.

 

Dedy berharap dengan di bentuknya ranting relawan tingkat desa relawan untuk terus bergerak mencari dukungan dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada warganya.

Tampak warga sangat antusias secara sukarela untuk bergabung dan mendeklarasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo.

Leo Nardi kaperwil Jateng

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!