Rancak Tapian Di Nan Mudo, Semangat Generasi Muda PAN Dalam Kontestan Politik Bukittinggi

Rancak Tapian Di Nan Mudo, Semangat Generasi Muda PAN Dalam Kontestan Politik Bukittinggi

Bukittinggi ( Sumbar ) KOMPAS86.com –
Berbicara mengenai kepemimpinan, dalam konteks adat Minangkabau,  merupakan hal yang patut diketahui oleh setiap individu sebagai pemimpin atas dirinya sendiri, keluarga, kelompok, kaum, ataupun nagarinya.

Kepemimpinan juga merupakan salah satu skill fundamental yang sangat dijunjung di masa sekarang dan harus dipelajari serta dilatih sedini mungkin. Namun demikian, untuk membentuk jiwa kepemimpinan yang mumpuni, seorang individu atau pemimpin tentu menghadapi dinamika permasalahan dan menghadapi orang-orang yang ia pimpin atau se-simple berinteraksi sosial.

Layak nya Ilham Alkhairi 32 Tahun, Bacaleg darI partai PAN Dapil MKS akan turut meramaikan pesta Demokrasi pada pileg 2024 mendatang, yang mana langkah ini sangat fenomenal yang berbeda Partai dengan sang Ayah yakni Partai Demokrat, walau berbeda partai keluarga tetap mendukung langkah yang di ambil Ilham.

Dalam wawancara Ekslusive Ilham menyebutkan, ” Berbeda Partai sebenarnya tidak ada kendala dari keluarga, yang penting visi untuk kita turun sudah pasti tentu untuk kesejahteraan masyarakat, karena banyak aspirasi aspirasi dari masyarakat yang harus kita jemput kembali untuk kesejahteraan mereka, pungkasnya.

” Secara prioritas Ilham Khairi lebih memfokuskan terhadap UMKM apalagi mikenial ini mempunyai ide ide yang kreatif termasuk dalam pengembangan ekonomi yang mereka dalami, itu yang harus kita kembangkan lagi di Kota Bukittinggi, apalagi Kota Bukittinggi ini merupakan kota Wisata yang tidak lepas dari perdagangan, dan kitanantinya lebih siap menyerap aspirasi masyarakat, imbuhnya.

Kenapa harus Partai PAN, Mengapa Tidak Partai Demokrat

” PAN itu adalah partai revolusioner milenial mereka bergerak dari generasi generasi muda untuk menuju perubahan lebih baik, kita dapat melihat banyak nya kelompok kelompok milenial PAN, yang lebih terukur dan ter tata rapi dalam berkreasi dan berimprovisasi, apalagi PAN Berdiri di gaungi oleh semangat semangat mudayang menjadi terdepan, tutupnya. ( basa )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!