Polsek Bohorok Tangkap Pelaku Tindak Pidana NARKOTIKA jenis Sabu saat melaksanakan OPS Antik Toba 2023

Polsek Bohorok Tangkap Pelaku Tindak Pidana NARKOTIKA jenis Sabu saat melaksanakan OPS Antik Toba 2023

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) KOMPAS86.com_Jum’at,23/06/2023.
Pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 sekira pukul 21.30 wib personil unit reskrim polsek Bahorok mendapatkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di lokasi TKP sering terjadinya transaksi Narkoba.

Dan kemudian atas informasi tersebut Tim Opsnal memberitahukannya kepada Kapolsek 0Bahorok AKP PAMILU H. HUTAGAOL, S.H.MH.

Dan kemudian Kapolsek Bahorok memerintahkan Kanit Reskrim IPDA FAHRUL ROZI NST,S.H untuk melakukan penyelidikan dan Penangkapan,Dan selanjutnya Tim langsung menuju ke TKP dan setiba diseputaran TKP Tim mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di areal perladangan sawit yang dijadikan tempat transaksi Narkotika sehingga Tim langsung melakukan penangkapan kelokasi dan pada saat tim melakukan penggeledahan ditemukan BB Narkotika jenis sabu tersebut dibungkus di dalam 1 (satu) lembar tisu berwarna putih, dan selanjutnya pelaku dilakukan interogasi dilapangan terkait BB tersebut diatas ianya menerangkan bahwa ianya mengakui BB tersebut diatas yang ditemukan adalah Miliknya.

Sehingga Tim langsung membawa Pelaku beserta BB tersebut diatas ke Polsek Bahorok,selanjutnya akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat guna Proses Hukum lebih lanjut.***#(Sofyan)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!