Polresta Pontianak Gelar Olah Raga Bersama TNI Dan Aparatur Pemerintah Kota Pontianak

Polresta Pontianak Gelar Olah Raga Bersama TNI Dan Aparatur Pemerintah Kota Pontianak

PONTIANAK ( KALBAR ) KOMPAS86.com. Memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polresta Pontianak menggelar olah raga bersama unsur TNI dan aparatur pemerintah Kota Pontianak yang berlangsung dihalaman Polresta Pontianak Jl. Johan Idrus,Selasa (6/6/2023) pagi.

Olah raga bersama diisi dengan jalan sehat mengambil route dari Mapolresta Pontianak berbelok kekiri menyusuri Jl. Johan Idrus kemudian belok kekiri memasuki Jl. H. Sirajd lalu menyusuri Jl. K. S. Tubun,Jl. Subarkah dan kembali kepllresta Pontianak,dan saat di depan kantor Direktorat Samapta Jl. Subarkah seluruh peserta dibagikan kupon doorprize.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K,H dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini kita melaksanakan olah raga bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77,kegiatan kita hari ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat,juga sebagai sarana untuk mempererat soliditas dan sinergitas antar lembaga.Tuturnya.

Mari sama-sama kita berolah raga sambil melepaskan kepenatan dalam melaksanakan kegiatan dan tugas sehari-hari agar esok hari kita lebih semangat lagi untuk bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.Tuturnya.

Kegiatan ini diikuti selain anggota Polresta Pontianak dan Bhayangkari,hadir perwakilan dari Kodim 1207 Pontianak,Lantamal XII pontianak,KSOP Pelabuhan Dwikora,Dinas Perhubungan Kota Pontianak,Pengadilan Negeri Pontianak,Kejaksaan Negeri Pontianak serta beberapa elemen masyarakat juga tampak memeriahkan kegiatan ini.

Usai jalan sehat,kegiatan dilanjutkan dengan senam Zumba dan pembagian doorprize kepada peserta olah raga,terlihat sangat antusias peserta yang nomor kuponnya mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia.jurnalis (syarif.m)

Editor : Basa#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!