Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri pelantikan Pengurus Besar HIMALA Indonesia Kab. Langkat Periode 2023-2025, bertempat di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat Stabat,Sabtu 17 Juni 2023.

KABUPATEN LANGKAT(SUMUT) Kompas86.com./18/06/2023

Plt.Bupati langkat H.Syah Afandin SH sebagai ketua Dewan Pembina melantik Pengurus Besar HIMALA Indonesia Kab. Langkat Periode 2023-2025, dimana sebagai berikut
Ketua : M.Wahyu Hidayat, SH
Sekretaris : Wahyu Ridhoni S.IP

Laporan Ketua panitia Irwandi,S.Pd beliau menyampaikan ” Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh ketua panitia yang telah bekerja keras terselenggaranya acara siang hari ini, kalau kita hanya mengandalkan Ketua PB HIMALA dan Ketua Panitia saja tidak akan berjalan acara pelantikan ini.

Terima Kasih kepada Bapak Plt.Bupatiangkat H.Syah Afandin SH yang sangat mendukung kegiatan pelantikan ini sehingga kawan-kawan dapat berkumpul di acara kita ini baik yang di provinsi sumatra utara bahkan dari provinsi tetangga yakni ACEH.
Mohon maaf kami sampaikan atas kekurangan atas terlaksana kegiatan ini dan akan menjadi evaluasi bagi kami dan mahasiswa siap mengawal dan mengkritik pemerintah demi pembangunan di langkat.

Ketua PB HIMALA Indonesia Kabupaten Langkat Wahyu Hidayat SH ” Pelantikan Hari ini mengusung tema “Langkat Golden Era” kami mendukung bapak Syah Afandin untuk memimpin Langkat karena beliau juga merupakan Dewan pembina HIMALA, tampak selama beliau memimpin banyak berbuat baik dari pembangunan yang banyak kita lihat.

Ketua Dewan Pertimbangan PB HIMALA Indonesia Langkat Susianto, SH “Saya berpesan kepada adik-adik bahwa hari ini kalian sudah dilantik, kalian adalah orang yang mempunyai kualitas dan tangung jawab untuk kabupaten Langkat, saya harap kualitas dan Ide adik-adik agar dapat dituangkan dalam hal nyata demi masyarakat kabupaten Langkat karena di butuhkan.

Kalian tidak perlu alergi dan jijik dengan politik dimana kita akan menghadapi pemilu 2024, kita sudah mempunyai orang yang tepat untuk membangun langkat dan beliau tidak layak menjadi Plt.Bupati Langkat namun beliau lebih layak dan Pantas untuk memimpin langkat 2024 yakni H.Syah Afandin SH orang yang selalu peduli kepada siapapun contohnya seperti apa yang menjadi program beliau ke depan akan memberikan beasiswa bagi anak-anak langkat demi menempuh pendidikan yang selama ini kita nantikan.

Plt.Bupati Langkat sekaligus Ketua PB HIMALA Indonesia Langkat H.Syah Afandin SH “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang bekerja keras untuk mensukseskan acara pelantikan PB HIMALA Langkat.

Saya memiliki kebanggan tersendiri bagi kepada adik-adik Mahasiswa sehingga apa yang di lakukan seperti kegiatan pelantikan-pelantikan saya minta agar di laksanakan di Pendopo rumah dinas ini, kenapa karena mahasiswa memiliki potensi yang sangat luar biasa bagi kemajuan dan pembangunan kabupaten Langkat, Mahasiswa mempunyai semangat yang sangat luar biasa.
Saya minta kepada semua Kepala Perangkat Daerah, harus tetap libatkan adik-adik mahasiswa di dinas-dinas kalau ada program karena mahasiswa merupakan bagian dari program itu.
Saya kedepannya ingin meningkatkan anggaran untuk memberikan beasiswa dan dari beasiswa itu akan lahir anak-anak generasi muda yang miliki pendidikan untuk membangun langkat.
Langkat akan menjadi kawasan industri tepatnya di kecamatan pangkalan susu dan nantinya saya minta kepada perusahan-perusahan yang berdiri mengutamakan SDM nya adalah dari masyarakat kabupaten Langkat.

Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan PB HIMALA Indonesia kabupaten Langkat periode 2023-2025 semoga menjalankan amanah yang di berikan.

Turut Hadir
-Wakil Ketua DPRD Langkat Ir.Antoni Ginting
-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.H.Mulyono,M.Si
-Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP
-Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun,S.STP
-Plt.Kadis PUPR Khairul Azmi, S.STP
-Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP
-Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP
-Kapolres Langkat di wakili IPDA widayat Kanit 3 Intel Polres Langkat
-Ketua PB HIMALA Indonesia Kabupaten Langkat M.Wahyu Hidayat
-Zahran Auzan
– Rektor Universitas Putra Abadi Langkat NURHIKMAH PANJAITAN, STT, S. Kep, M. Kes
– Tokoh Masyarakat SEMPURNA TARUGAN
– Ketua DMDI Kab. Langkat AGUNG KURNIAWAN
– ketua IMM Kab. Langkat ARIE ARMANDA
– Ketua HMI Kab. Langkat NOVIA PRATAMA
– Ketua MAPANCAS Kab. Langkat AHMAD ZULFIKRI
– Ketua AMANAT Kab. Langkat AGUNG PERMANA
– Tamu dan undangan.***(Sofyan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!