Personil Polsek Balige Patroli Dialogis dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Personil Polsek Balige Patroli Dialogis dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

BALIGE TOBA (SUMUT) KOMPAS86.com__,
Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah baik siang hari maupun malam hari, personil Polsek Balige Polres Toba gencar melakukan patroli dengan metode dialogis bersama warga masyarakat untuk sampaikan pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu Aipda M Parhusip menyapa langsung warga di Toko Hasibuan jln SM Raja Kelurahan Napitupulu Bagasan Kecamatan Balige Kabupaten Toba dan berbincang-bincang serta saling bertukar informasi terkait kamtibmas dan juga menyampaikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas, Jumat (24/05/2024)

Dengan kegiatan patroli dialogis tersebut diharapakan akan terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Dalam patroli dialogis tersebut mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tuturnya.

Langkah kegiatan merujuk pada petunjuk dan arahan langsung Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu yang menuturkan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan warga masyarakat mengikuti anjuran kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Balige menghimbau agar waspada terhadap pelaku kejahatan serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apabila terdapat potensi gangguan kamtibmas untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Aipda M Parhusip juga menyampaikan agar warga masyarakat untuk melengkapi dokumen kepemilikan kendaraan bermotor secara lengkap dan selalu mentaati peraturan Lalulintas.

Harapan Kepolisian dengan kegiatan Patroli siang hari ini akan berdampak pada peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman serta terjalin silaturahmi kamtibmas dalam rangka Beyond Trus Polri Presisi.

#(Josua napitupulu)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!