Pemkab Agam Jalin Kerjasama Dengan UNJ Berikan Pelatihan Guru SD dan SMP Sekitar Kampung Inggris

Pemkab Agam Jalin Kerjasama Dengan UNJ Berikan Pelatihan Guru SD dan SMP Sekitar Kampung Inggris

Agam ( Sumbar ) KOMPAS86.com –
Bupati Agam, Dr H Andri Warman undang jajaran Universitas Negeri Jakarta (UNJ) makan malam bersama, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Jum’at (16/6).

Sebelumnya UNJ sudah berada di Agam sejak dua hari kemaren, dalam melaksanakan program pengabdian masyarakat.

“Terimakasih telah penuhi undangan makan malam ini, serta memberikan pelatihan bahasa Ingggris bagi puluhan guru SD dan SMP yang berada sekitar Kampung Inggris,” ujarnya.

Pelatihan dalam program pengabdian masyarakat ini katanya, tindak lanjut kerjasama Pemkab Agam dengan UNJ dalam pengembangan bahasa Inggris.

“Kita harap kerjasama ini tetap berlanjut dan ditingkatkan untuk studi lainnya,” kata bupati akrab disapa AWR itu.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNJ, Liliana Muliastuti menyambut baik harapan Bupati Agam untuk kelanjutan kerjasama tersebut.

“Bagi guru di Agam yang ingin melanjutkan pendidikannya, di UNJ juga ada beberapa magister seperti bahasa Indonesia, Arab dan lainnya,” ujarnya.

Diharapkannya, kerjasama ini terus berlanjut seperti yang menjadi harapan Bupati Agam, dalam meningkatkan SDM di daerah itu.

“Kita akan tunggu di Jakarta dalam membahas kelanjutan kerjasama ini,” katanya lagi.

Pihak UNJ yang hadiri undangan makan malam ini seperti, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNJ, Liliana Muliastuti, Wakil Dekan FBS, Eva Leiliyanti, guru besar UNJ, Prof Dr Ilza Mayuni dan lainnya.

Tampak juga diikuti beberapa pimpinan OPD seperti, Kadisdikbud Agam, Isra, Kadiskominfo Agam, Rahmad Lasmono, Kepala BKPSDM, Yunilson dan bundo kanduang. (**)

Editor : Basa

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!