PemDes Sriwijaya salurkan Bantuan Pangan (CBP).

Waykanan – Lampung
Langkah Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan untuk masyarakat yang membutuhkan tak henti-henti nya di lakukan,baik itu oleh Pemerintah Pusat,Pemerintah Daerah maupun Pemerintahan Desa.Baik berupa BLT,PKH maupun BANSOS lain nya.

Hal itu pun di lakukan oleh Pemerintahan Desa,salah Satu nya Pemerintahan  Kampung Sriwijaya Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan.
Hari ini Rabu 31 Januari  2024 Pemerintah Kampung Sriwijaya Melalui Antoni Nasir selaku Kepala Kampung nya mendistribusikan bantuan Beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog bantuan pangan,Cadangan Beras Pemerintah (CBP) sebanyak 195 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) rata-rata per KPM menerima Satu karung yang berisi 10 kg Beras.

Kegiatan itu di laksanakan di Balai Kampung Sriwijaya yang di pimpin langsung oleh Antoni Nasir sebagai kepala Kampung nya dan di bantu oleh seluruh Perangkat Kampung.

Saat di wawancara oleh awak Media Kompas86.com di ruangan kerja  nya,Antoni Nasir mengatakan semoga bermanfaat bagi yang menerima,setidak nya bisa mengurangi sedikit beban bagi Penerima nya.

“Semoga bisa bermanfaat bagi Penerima,setidak nya bisa mengurangi sedikit beban yang mana kita ketahui harga beras saat ini sangat mahal”.Ucap Antoni Nasir.

“Tak lupa saya selaku Kepala Kampung Sriwijaya mewakili Masyarakat disini mengucap kan Terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah terkait yang telah menyalurkan bantuan beras ini”.Sambung nya.

Antoni Nasir pun berharap semoga  kedepan nya bantuan beras ini masih terus berlanjut dan jumlah nya bisa bertambah agar yang belum kebagian bisa kebagian semua dan merata dirasakan oleh masyarakat disini.
(Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!