Patroli Samapta Polres Tebing Tinggi Tertibkan Gangguan Kamtibmas

Patroli Samapta Polres Tebing Tinggi Tertibkan Gangguan Kamtibmas

TEBINGTINGGI(Sumut)Kompas86.Com./24/06/2023

Personil Samapta Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (24/06/23) Pukul.08.00 Wib.

Dalam pelaksanaan giat patroli yang dilaksanakan, Aiptu Leo Butarbutar, Brigadir Supandi, Bripda M Aldi Purba, dan Bripda Satrio A Pranata mendapati beberapa gangguan Kamtibmas.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.Ik, M.K.P melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan, ada beberapa penertiban yang dilakukan personil atas gangguan Kamtibmas.

Hal ini dikatakannya terkait didapatinya supir truk yang sedang cekcok di Simpang Medan, Kota Tebing Tinggi, dengan sigap personil meminta agar permasalahan diselesaikan dan melanjutkan perjalanan.

Demikian juga dengan aksi masyarakat yang menimbun jalanan di Jembatan Sungai Padang, lantas meminta sejumlah uang dari pengendara yang melintas. Melihat hal tersebut personil memberikan himbauan, dan meminta masyarakat untuk membubarkan diri.

Untuk lokasi keramaian seperti, pedagang dibeberapa pasar Tradisional, Stasiun KAI, dan beberapa SPBU terpantau aman, dan kondusif, Tutup AKP Agus Arianto. #Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!