Masyarakat Desa Banjar Malayu Ingin Mobil Masuk Ke masing- masing Dusun

Masyarakat Desa Banjar Malayu Ingin Mobil Masuk Ke masing- masing Dusun

MANDAILING NATAL ( SUMUT) // KOMPAS86. COM Minggu (18/06/2023)

Masyarkat Desa Banjar Malayu berharap kepada Bupati Madina , Ketua DPRD agar jalan ke Desa Banjar Malayu di lanjutakan pelebaran jalan, termasuk Dusun torubar, dusun pining Sundari, dan dusun torsangkil.

Salah satau warga Desa Banjarmalayu / putra Desa Banjarmalayu Okis Ridwan Rangkuti SPd.I berharap kepada bupati , ketua DPRD kabupaten Mandailing Natal , agar di lanjutkan pelebaran jalan kedusun torubar, dusun pining Sundari dan dusun torsangkil , tiga dusun itu belum layak di lalui roda empat tutupnya.

Saat di temui jurnalis kepala Desa Banjarmalayu yang baru terpilih Imanuddin Nasution di salah satu pondok kelapa depan lapangan Aek Godang, saptu 17- 06- 2023 beliau memaparkan kepihak jurnalis.

Selama beliau sekdes +- 30 tahun udah pernah di buatnya proposal perbaikan jalan ke desa Banjarmalayu / pelebaran jalan ke Desa Banjarmalayu, samapai sekarang kini belum pernah di tanggapi pemkab kab, Madina bahkan udah 12 Kali di ajuakan proposalnya tak kunjung ada jawaban dari pemerintah pemkab kab, Madina.

Kami sebagai putra Desa Banjarmalayu breharap kepda bupati dan ketua DPPD kab, madian agar di anggarakan untuk pelebaran jalan ke Desa banjarmakayu.

Pada tujuh bulah yang lalu putra Desa Banjarmalayu Okis Ridwan Rangki SPd.I mempertanyakannya ke wakil ketua DPRD sumatara utara bang H. Harun musthafa Nasution, masalah jalan ke Desa banajarmalayu itu adalah wewenang pihak kab, Madina tutupnya.

Jadi kami sebagai putra Desa Banjar malayu sama- sama mencalon Pilkades 7 bulan yang lalu kami sepakat untuk memajukan Desa Banjarmalayu itu tekat kami berdua.

Reporter : (M.S)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!