Ketua PII Aceh Timur (Reza Nuarif) Mendukung Dr. Mahyuzar Sebagai Pj Bupati Aceh Timur di Periode Ke Dua

Ketua PII Aceh Timur (Reza Nuarif) Mendukung Dr. Mahyuzar Sebagai Pj Bupati Aceh Timur di Periode Ke Dua

KOMPAS86.com, Aceh Timur, Mengingat hampir selesai nya masa jabatan Pj. Bupati saat ini Ketua Pelajar Islam Indonesia Kabupaten Aceh Timur Reza Nuarif berharap agar kementerian Dalam Negeri dapat menjadikan Dr. Mahyuzar Sebagai Pj. Bupati di periode ke dua, mengingat beliau merupakan putra asli Aceh Timur dan sudah sangat berpengalaman di lingkungan pemerintahan, baik di kabupaten Aceh Timur maupun di kementerian.

“Dr. Mahyuzar merupakan sosok yang diharapkan oleh pemuda saat ini, beliau yang sudah berkarir di Kementerian Dalam Negeri dan di pemerintahan Aceh Timur sehingga diyakini dapat memberikan perubahan yang signifikan terhadap pemerintah Aceh Timur” ucap Reza

Reza juga menambahkan Dr. Mahyuzar sudah tidak diragukan lagi dalam ilmu kepemimpinannya baik secara akademisi maupun secara praktisi.

“Bicara tentang kepemimpinannya Dr. Mahyuzar tidak bisa kita ragukan lagi baik secara akademisi maupun secara praktisi mengingat pengalaman nya di dalam pemerintahan sudah cukup untuk menjadi Pj.Bupati Aceh Timur ” tutupnya (*)

Editor : Basa

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!