Kelurahan ATTS Bukittinggi Dapat Gelar Kelurahan terbaik 2023

Kelurahan ATTS Bukittinggi Dapat Gelar Kelurahan terbaik 2023

Bukittinggi ( Sumbar ) KOMPAS86.com –
Kelurahan Aua Tajungkang Tangah Sawah ( ATTS ) wakili Kota Bukittinggi dalam penilaian kelurahan berprestasi tingkat Sumatera Barat, Senin 13/06/23.

Dalam sambutanya Erman Safar selaku Wsli Kota Bukittinggi mengatakan, ” Kelurahan ATTS saat ini menjadi yang terbaik di di Kota Bukittinggi banyak inovasi yang di lahirkan dan sinergi serta mendukung kegiatan masyarakat yang di dinamis darj segi manapun”, ujar Wako.

” Inovasi ini di ciptakan secara partisipatif dengan berbagai swadaya masyarakat yang tinggi, Kita Optimis dengan inovasi serta administrasi yang baik, sehingga kelurahan ATTS dapat menjadi yang terbaik hinggi tingkat Nasional” tambahnya.

Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat Sekdaprovinsi Sumbar, Devi Kurnia selaku tim penilai mngatakan, ” Dalam penilaian kali ini ada 7 penilaian yaitu Bidang pemerintahan, Bidang kewilayahan, Bidang pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi Kemasyarakatan, Penangulangan kemiskinan dan peningkatan kapasitas masyarakat, Bidang PKK dan Bidang Kelembagaan, serta padtisipasi masyarakat” terang Devi.

Lebih lanjut Devi mengatakan saat ini kelurahan ATTS sudah berada pada tiga besar di Sumbar, setelah nanti adanya0 verifikasi di lapangan, tentu kita dapat berikan penilaian lanjutan banyak aspek yang bisa menjadi penilaian, tutpnya. ( basa )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!