Kasat Binmas AKP BSM Tarigan Pimpin Jumat Curhat Polres Tebing Tinggi

TEBINGTINGGI(Sumut) Kompas86.Com./16/06/2023

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP BSM Tarigan bersama dengan Personil Polres Tebing Tinggi dan Polsek Tebing Tinggi melaksanakan Jumat Curhat diwarung milik Ibu Lis yang berada di Dusun VI, Desa Bah Sumbuh, Kec. Tebing Tinggi, Jumat (16/06/23) Pukul 09.00 Wib.

Giat Jumat Curhat tersebut yang merupakan Program Bapak Kapolri selain mendekatkan diri kepada masyarakat juga menerima keluh kesah masyarakat tentang Kamtibmas Khususnya diwilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi mengatakan dalam himbauanya, mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik dengan cara mendirikan Pos Kamling untuk mencegah tindak kejahatan serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Lanjutnya kepada masyarakat agar selalu menghimbau anak anaknya agar tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi pawai agar situasi kamtibmas diwilayah kita aman dan baik serta menjauhui minum-minuman keras dan perjudian.

Adapun keluhan masyarakat saat ini banyaknya Knalpot Blong dan Balapan Liar yang meresahkan pada saat Ibadah mohon kiranya Polres Tebing Tinggi agar dilakukan penindakan terhadap pengendara Sepeda Motor yang menggunakan Knalpot Blong dan Balapan liar, sehingga masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan hikmat serta bahwa saat ini masih adanya Begal sehingga kami selaku masyarakat menjadi resah, kami sebagai masyarakat mohon kiranya kepada bapak Kapolres agar dapat mengarahkan anggota untuk melaksanakan Patroli secara rutin sehingga masyarakat merasa aman.

Diakhir giat yang diikuti, Kasubag Watpres SDM Polres Tebing Tinggi Iptu Ulam R Butar Butar, Aiptu Satria D Putra, Bripka Mara Wira Bumi, Bripka Elpin Malau, serta Kades Bah Sumbuh Suhartoyo, kembali menghimbau masyarakat jika menemukan tindak kejahatan lainnya dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 100 agar selaku Personil Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti keluhan masyarakat, tutup AKP BSM Tarigan. #Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!