Kapten Tim Kopda Alan Nila Lay Bawa Tim Gateball PGC98 Denma Kodam IX/ Udayana Raih Juara 1 di Ajang Turnamen Danpusdikarhanud Cup tahun 2024

Kapten Tim Kopda Alan Nila Lay Bawa Tim Gateball PGC98 Denma Kodam IX/ Udayana Raih Juara 1 di Ajang Turnamen Danpusdikarhanud Cup tahun 2024

KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN (NTT) KOMPAS86.com __,
SoE, Tim Gateball PGC98 Team yang mewakili Denma Kodam IX/ Udayana meraih juara satu(1) dalam ajang Open Tournament Gateball Danpusdikarhanud Cup tahun 2024 di Kawasan Wisata Batu Malang, Jawa Timur.

Tim yang terdiri dari Letkol kav Ferry Lahe , Gery Lahe, Fia, milang n Kopda Alan nila lay sebagai (Capten Team)…Palapa gateball club’ 98 (PGC98)menang telak atas team Semarang dengan skor 12 : 8 dibabak final kategori Triple.
Tim yang dipimpin Kopda Alan Nila Lay ini sebelum menuju partai puncak lebih duluan menghempaskan beberapa tim kuat.
Mulai dari babak 16 besar berhasil mengalahkan Tim Jamber Jatim 16 : 8, selanjutnya pada babak 8 besar menaklukkan tim Sidoarjo Jatim 17 : 9 dan dibabak semifinal berhasil mengalahkan Tim Hakapoku Ngawi 10 : 10.

Kapten Tim Kopda Alan Nila Lay mengatakan” tim ini mewakili dari Club Detasemen Markas Kodam IX/Udayana.
“Kami mewakili club’ Denma kodam 9 Udayana, turnamen ini selenggarakan selama tiga hari di Batu Malang Pusdik Arhanud,” ujarnya kepada Pendim, Selasa (30/1/2024)
Kopda Alan mengatakan hasil ini dipersembahkan untuk seluruh tim dan juga satuannya bertugas yakni Kodim 1621/TTS.
“Hasil ini sudah sangat memuaskan, apalagi harus bertemu dengan tim-tim hebat dan mampu meraih juara 1.

Hasil ini dipersembahkan untuk seluruh jajaran Kodim 1621 TTS,” ungkapnya.
Kopda alan menambahkan meskipun hasilnya berada di posisi 1, namun ini bukanlah akhir dari segalanya. Karena itu, kepada seluruh tim untuk jangan cepat puas sebab ini baru awal dari turnamen Gateball.
“Ini adalah proses untuk turnamen selanjutnya, jangan pernah puas dengan hasil yang ada. Tetap semangat dan terus berjuang,” pungkasnya.

#( Tarsi Abi )#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!