Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J Tampunolon,S.Ik,M.K Ikuti Peringatan HANI 2023

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J Tampunolon,S.Ik,M.K Ikuti Peringatan HANI 2023

TEBINGTINGGI(Sumut) Kompas86.Com./26/06/2023

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J. Tampubolon, S.Ik, M.K.P mengikuti kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023 dengan tema Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar, bertempat di Gedung Balai Kartini Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Senin (26/06/23) Pukul.12.00 Wib.

Hadir sebagai Pimpinan Peringatan HANI 2023, Pj. Walikota Tebing Tinggi Drs Syarmadani, M.Si menyampaikan ucapkan puji dan syukur karena masih dapat berkumpul memperingati HANI 2023.

“Mari kita bersama sama memberantas peredaran Narkoba khususnya di Kota Tebing Tinggi, sebelah peredaran Narkoba sangat bahaya dampaknya bagi hidup kita serta anak anak kita, oleh karena itu kita jaga anak anak agar tidak terlibat dalam penggunaan maupun penyebaran Narkoba”, ucapnya.

“Sasaran Narkotika tidak mengenal tua muda, kaya miskin dan status, jadi sangat berbahaya jika tidak ada dilakukan pemberabtasan. Harus ada koloborasi antara instansi terkait dalam penanganannya”, tuturnya lagi.

“Untuk itu, sesuai tema HANI 2023 harus memperkuat pencegahan, semua pihak harus ikut melakukan pencegahan terhadap kasus yang mengancam generaai muda dunia ini”, Pungka Pj. Walikota Drs Syarmadani, M.Si

Turut hadir, Kepala BNN Kota Tebing Tinggi AKBP Alexander S Soeki, S.Sos, M.H, Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf. Yudi Chandra, Dansubdenpom Tebing Tinggi Kapten Cpm Nurdin Nasution, dan Para OPD Kota Tebing Tinggi. #Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!