Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabaglog Dan Kasat Reskrim

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabaglog Dan Kasat Reskrim

 

Serdang Bedagai (Sumut) Kompas86.com /19/09/2023

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik memimpin Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kabaglog, dan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Jalan Negara, Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Selasa (19/09/23) Pukul.15.00 Wib.

Serah Terima Jabatan yang sekaligus Pengukuhan dilaksanakan kepada 3 Pejabat Polres Sergai, Waka Polres AKBP Sofyan, S.H digantikan Kompol Damos Christian Aritonang S.Ik, M.H, lalu Kabaglog Kompol Raymond Godfried Malatua Hutagalung, S.H, dan Kasat Reskrim Polres AKP Made Yoga Mahendra, S.Ik digantikan AKP John Harto Panjaitan, S.Sos, S.H, M.H.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik dalam arahannya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan menghadiri kegiatan upacara serah terima jabatan.

Pria Plontos ini juga menyampaikan bahwa, serah terima jabatan dilingkungan organisasi merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung, “Kepada pejabat yang baru menerima tugas dan tanggung jawab Waka Polres dan Kasat Reskrim saya ucapkan selamat bergabung di Polres Serdang Bedagai”, Sambutnya penuh harap

“Semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat meningkatkan solidaritas, kualitas kerja, dan kedisiplinan”, Sambungnya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kerja selama bertugas di Polres Serdang Bedagai, dan semoga prestasi, pengalaman kerja selama di Polres Serdang Bedagai bisa sebagai bekal di tempat yang baru.

“Kepada seluruh anggota Polres Serdang Bedagai, Saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik”, Pungkasnya.

Giat yang ditandai dengan, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah, dan fakta integritas dihadiri, Kabag SDM Kompol S.P. Anak Ampun, S.H, Para PJU, Para Kapolsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai, Para Perwira, serta Para Personil Polres Serdang Bedagai. (Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!