Kapolres Langkat Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat

Kapolres Langkat Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) KOMPAS86.com__,
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahamat HS., S.I.K., S.H., M.H turut menghadiri upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat Seni 3 Juni 2924. Upacara yang semula direncanakan berlangsung di lapangan, dipindahkan ke dalam ruangan karena kondisi hujan yang menyelimuti Kota Stabat sejak pagi.

Penjabat (Pj) Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, bertindak sebagai pembina upacara dalam acara tersebut. Upacara ini juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para kepala perangkat daerah, serta para pejabat TNI-Polri yang mengenakan baju adatnya masing-masing, menambah khidmat dan semaraknya acara.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahamat HS., S.I.K., S.H., M.H menyampaikan bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila. “Kita berharap semangat Pancasila terus membara dalam diri setiap warga negara untuk mewujudkan Indonesia yang maju, adil, dan makmur, ujarnya.

Upacara berlangsung khidmat dengan berbagai rangkaian acara, termasuk pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila, serta sambutan dari Pj. Bupati Langkat yang menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.

#(Sofyan)2

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!