Inovasi Baru, Dandim 1621/TTS Berikan Penghargaan Tradisi Pelepasan 23 Purnawirawan TNI dan Pensiunan Sipil.

Inovasi Baru, Dandim 1621/TTS Berikan Penghargaan Tradisi Pelepasan 23 Purnawirawan TNI dan Pensiunan Sipil.

Soe TTS/NTT.
Kompas86.com. Bertempat di Lapangan Hitam Makodim 1621/TTS, Komandan Kodim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin, S.Ag.M.,Si, melepas 23 anggota terbaiknya Yang Telah memasuki masa Purnawirawan (pensiun). Senin (12/06/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 1621 TTS menyampaikan bahwa “hari ini merupakan momen bersejarah, karena Kodim 1621/TTS telah kehilangan putra-putra terbaiknya, saya selaku Dandim 1621/TTS mengucapkan banyak terima kasih karena telah banyak Membantu Dan Berdedikasi Di Satuan Tercinta Kita dalam Hal ini Kodim 1621/TTS” ujar Sobirin.

Lanjut Letkol Sobirin “Saya berpesan bahwa Kodim 1621 TTS ini merupakan sejarah bagi bapak-bapak sekalian dan pernah menjadi bagian dari Kodim ini, sehingga apabila nanti ada Membutuhkan Bantuan Jangan Pernah Sungkan Untuk Meminta Bantuan Ke Kodim Dan Kita Sebagai Almamater Kodim 1621/TTS Agar terus Menjaga Silaturahmi”tutup Letkol Sobirin.

Selesai upacara salah satu mantan anggota Kodim 1621/TTS, Peltu Purn. Kondrad Dolu merasa sangat terharu dengan penghargaan yang telah di berikan oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si, kepada 23 mantan anggota Kodim.

Dengan tak terelakan lagi sebagian besar dari kami sempat meneteskan air mata keharuan. Mengapa tidak ?. Tradisi yang baru pertama kami alami setelah bertahun-tahun menjalani tugas selaku prajurit TNI AD, kami alami di mana sebelumnya jika prajurit menyelesaikan masa bhaktinya selalu dilakukan secara diam-diam akan tetapi Dandim 1621/TTS melakukan sebuah inovasi baru yakni tradisi melepaskan para purnawirawan TNI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Perwira seksi Kodim 1621/TTS, para Danramil dan seluruh anggota Kodim 1621 TTS.Pendim 1621 TTS

Tarsi Abi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!