HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Buka Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Sergai Cup

HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Buka Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Sergai Cup

Kabupaten Serdang Badagai(Sumut) Kompas86.Com/20/06/2023

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) resmi buka Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Serdang Bedagai Cup di Lapangan Hijau Polres Serdang Bedagai Jalan Negara, Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Selasa (20/06/23) Pukul.08.30 Wib.

Turnamen Sepak Bola U-12 digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada Sabtu 01 Juli 2023.

Kapolres Sergai AKBP Oxy dalam sambutannya menyampaikan bahwa, turnamen dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, “Turnamen akan dilaksanakan secara kontinue setiap tahunnya, dan akan diberikan piala tetap dan bergilir”, ujarnya.

Dijelaskannya, turnamen akan dilaksanakan mulai Tanggal 20 – 22 Juni 2023 bertempat di lapangan sepakbola Polres Serdang Bedagai dan diikuti sebanyak 22 (Dua puluh dua) tim dengan sistem setengah kompetisi

“Selamat bertanding kepada seluruh adik – adik pemain, kepada pelatih agar mengarahkan para pemain untuk bermain secara sportif, adu taktik, dan strategi”, Pungkas Pria plontos ini.

Sementara Ketua PSSI Askab Serdgai Darma Sutra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Serdang Bedagai yang telah menginisiasi giat tersebut, menurutnya giat itu merupakan bentuk pembinaan kepada anak – anak.

“Apresiasi kepada unsur Forkopimda Kabuoatrn Sergai yang dapat bersama – sama melaksanakan pertandingan sepak bola”, ujarnya.

Dituturkannya bahwa saat ini PS Sergai sedang mengikuti turnamen piala Pangdam I/BB di Kabupaten Simalungun, “Bulan depan PSSI Askab Serdang Bedagai akan menggelar turnamen U-23 Piala Bupati Serdang Bedagai”, Papar Darma Sutra.

Giat Turnamen Sepak Bola yang ditandai dengan Penendangan bola pertama oleh Kapolres Serdang Bedagai dihadiri, Wakapolres AKBP Sofyan, S.H, Kadis Pora Parbud Sergai Drs Akmal, AP, M.Si, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, PJU Polres Serdang Bedagai, Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, dan Para manager serta Para Pemain Sepak Bola U-12.#Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!