H. Abgari Agam Hadir Dalam Acara Sunda Viral di Salah Satu Stasiun TV Lokal

H. Abgari Agam Hadir Dalam Acara Sunda Viral di Salah Satu Stasiun TV Lokal

Bandung  ( Jabar ) KOMPAS86.com,
H. Abgari Agam yang di kenal sebagai salah satu tokoh di Kota Bandung mulai mengekspos diri akan ketertarikannya di dunia musik Pop Sunda.

Hal itu di ketahui saat awak media mendapatkan informasi akan kehadirannya di salah satu stasiun TV lokal di Bandung dalam acara Sunda Viral di Jl. Pacuan Kuda, Sukamiskin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/06/2023).

Dalam acara tersebut, H. Abgari Agam menyanyikan 2 (dua) lagu Pop Sunda dengan judul “KEPO” dan “LIEUR” yang mana acara di semarakkan oleh para penonton hingga ikut tampil bergoyang dalam acara Sunda Viral tersebut.

Usai acara, beberapa awak media langsung mewawancarai H. Abgari Agam untuk menanyakan tentang keseriusan nya di dunia musik khususnya Pop Sunda.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya menghadiri acara Sunda Viral di salah satu Stasiun TV Lokal di Bandung dengan menyanyikan 2 (dua) lagu yang tadi mendapatkan antusias dari para penonton yang ikut tampil bergoyang bersama,” ungkap H. Abgari Agam yang di ketahui memiliki beberapa perusahaan di antaranya Shorum mobil dan tambang emas.

“Sebetulnya, ketertarikan saya di dunia musik ini sejak tahun 2010 lalu, yang mana dalam prosesnya tentu bukan hal mudah. Saya merintisnya dari 0 (nol) bersama istri saya Hj. Anggra Putri Tania,” terangnya.

“Setelah saya punya modal, akhirnya saya merekrut beberapa artis – artis Lokal, Nasional dan Internasional. Jadi selain suka bernyanyi, saya juga sebagai produser beberapa artis yang memiliki bakat/talenta dalam dunia seni dan musik,” ungkapnya.

“Insyaallah, dalam waktu dekat ini kami akan membuat klip lagu Pop Melayu dan Pop Sunda di Kuala Lumpur Malaysia yang merupakan bentuk menyalurkan hobi dan mengembangkan bakat,” tuturnya.

“Di dunia musik ini saya akan profesional, karena musik bagian dari jiwa saya. Yang jelas masyarakat jangan sampai melupakan budaya,” tandasnya.

Burhan.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!