Dusun Pondok Papan Tengah Dan Pondok Papan Ujung Desa bandar Tinggi Jalan Sangat Rusak Parah.

Dusun Pondok Papan Tengah Dan Pondok Papan Ujung Desa bandar Tinggi Jalan Sangat Rusak Parah.

Labuhan batu(sumut)kompas86.com/27/06/2023

Desa Bandar Tinggi di dusun pondok papan tengah dan pondok papan ujung jalannya rusak dan susah di lewati oleh warga dan terlebih-lebih anak sekolah mulai dari Sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Tanggal:27/06/23

Dusun Pondok Papan tengah dan pondok papan Ujung Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumut,mengeluh jalan dusun tersebut lama tidak di perbaiki jadi rusak parah. Akibatnya, warga dusun pondok papan tengah dan pondok papan ujung kesulitan keluar belanja dan sering terpeleset dan jatuh di saat mereka naik sepeda motor lebih sedihnya lagi adalah Siswa-siswi yang masih duduk di Sekolah Dasar hingga Sekolah menengah atas(SMA),mereka berangkat dari rumah sekitar Pukul 05’00 Wib,agar mereka tidak terlambat tiba di sekolah mereka masing-masing.

Lanjutnya lagi,di saat hujan turun siswa anak kami jelas basah dan jalan yang mereka lewati setiap hari jelas mereka lebih hati-hati karna jalan licin.
Awak media online mengkofirmasi beberapa warga tersebut,mereka jawab sering keluarga atau warga sakit parah,kami sangat kesulitan membawa ke rumah sakit yang terdekat karna jalan yang kami tempuh bukan semakin sembuh nanti malah semakin sakitnya makin parah.

Warga memohon kepada pemerintah setempat dan pemerintah provinsi agar serius memperhatikan jalan desa pondok papan tengah dan pondom papan ujung Desa Bandar tinggi kecamatan Bilah hulu,di saat kami keluar dari dusun tersebut kami sangat berhati-hati karna jalan sempit dan rusak.

Warga dusun pondok papan tengah dan pondom papan ujung sudah banyak keluarga yang menghuni dua dusun tersebut, dan di antaranya ada tiga tempat ibadah,oleh karna itu kami seluruh warga berharap agar secepatnya di berbaiki jalan dusun pondok papan tengah dan pondok papan ujung tersebut.tutupnya

(M.zay)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!