Dukung Open Turnamen Volly Putra Imanuel CuP II Dandim 1621/TTS, Saksikan Partai Final.

Dukung Open Turnamen Volly Putra Imanuel CuP II Dandim 1621/TTS, Saksikan Partai Final.

TTS/NTT
Kompas86.com.Komandan Kodim(Dandim) 1621/TTS hadiri Final Turnamen Bola Volly Putra Imanuel Cup II dalam rangka memperingati 25 Tahun Anniversary GMIT Imanuel Soe bertempat di Lapangan Volly Gereja Imanuel Ahmad Yani,Kel. Kobekamusa, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS Minggu malam (18/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan sebagai berikut Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si, Asisten I Kabupaten TTS Deni Nubatonis, Kadispora Kabupaten TTS Wilgo Nenometa, Wakil ketua Majelis Gereja Imanuel Soe Pdt Dilianus Y. Tausu S.Th, seluruh tamu undangan yang hadir, Para pemain dan wasit serta ratusan Masyarakat yang ikut menyaksikan Final kejuaraan Open Turnamen Volly Putra Imanuel Cup II.

Ketua Panitia, Alfred Imanuel Faot, mengucapkan terimakasih atas pertandingan final ini, selamat kepada pemenang, dan semoga berkah untuk yang menjadi juara. Dan kepada yang tidak menang agar tetap semangat berlatih volly. Tahun depan harus bisa menang dan mendapat juara.

Sementara itu Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, mengapresiasi kegiatan kejuaraan Volly Ball Imanuel Cup II Open 2023 ini.

Letkol Inf Sobirin juga memberikan semangat kepada peserta lomba yang tidak mendapatkan juara agar selalu tetap bersemangat berlatih untuk menghadapi efen efen turnamen volly yang akan datang. “pungkasnya.

Akhir kegiatan Dandim 1621/TTS dan Para pejabat yang hadir melakukan kegiatan Seremonial di antaranya membagikan piagam dan piala kepada para pemenang/juara dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Tarsi Abi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!