DR Robinson Sitorus Paparkan Empat Visi dan Empat Misi di Tiga Panelis Partai Gerindra, Konsisten Disiplin Kunci Utama!

DR Robinson Sitorus Paparkan Empat Visi dan Empat Misi di Tiga Panelis Partai Gerindra, Konsisten Disiplin Kunci Utama!

BALIGE TOBA (SUMUT) KOMPAS86.com__,
Bakal Calon Bupati Toba Periode 2024-2029 DR Robinson Sitorus,SH,MH,MM dan juga mantan Kepala Kejaksaan Negeri(Kajari) Toba Samosir secara resmi Memaparkan Empat Visi dan Empat Misi di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Toba(Kamis 23 mei 2024) Balige, jam 17 00, hingga 19 00 wib.

Charles Sitohang sebagai Moderator dan Juga Ketua DPC Gerindra Toba mengatakan, Acara Pemaparan Visi Misi ini hari terakhir kepada Bakal Calon Bupati Toba periode 2024 sampai 2029, Selamat datang abanghanda DR Robinson Sitorus dikantor DPC Gerindra Toba. Saya kenal beliau waktu menjadi Kajari Tobasa dan saya aktif di organisasi saat itu. Mari kita dengarkan Pemaparan Empat (4) Visi dan Empat (Misi) dari beliau, karena nantinya Gerindra Toba hanya akan Rekomendasi 3 Kandidat ke DPP, tutup Charles.

DR Robinson Sitorus Badiklat Kejaksaan RI dan Putra Toba mengatakan, Saya apresiasi kepada Moderator Pak Charles Sitohang yang menjadi Ketua Dpc Gerindra Toba dan cukup kenal beliau saat saya menjabat Kajari Tobasa tahun 2020. Menjadi Bupati Toba 2024 sampai 2029 adalah Pilihan Hidup saya, rela tinggalkan ASN kedepan demi Kemajuan Toba. Salam hangat kepada jajaran Pengurus Gerindra dengan Ketiga Panelis Amang Sahala Siahaan, Welman Sianipar dan Castel Siahaan, ucap Robinson.

Saya Memiliki 4 Visi diantarannya “Meningkatkan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi”, Kedua Perencanaan Pembangunan yang Komprensif”, Ketiga “Pembenahan Tata Keloloa Daerah, Pengembangan Infrastruktur, dan Penegakan Hukum”, Keempat “Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Optimalisasi Potensi Daerah”, dengan ke-4 Visi tersebut agar Terlaksana maka ada Empat (4) Misi antara lain, Memberikan Pelatihan Keterampilan dan Wirausaha bagi Pelaku Ekonomi Kreatif, Melaksanakan Program Pemberdayaan, Pengembangan UMKM, Kedua Menyusun Perencanaan Pembangunan yang Komprehensif dengan Berbasis Data, Pertimbangan Kebutuhan Nyata Masyarakat Setiap Sektor dan Wilayah Toba, Ketiga Membangun dan Perbaikan Infrastruktur Jalan, Konektivitas antar Wilayah, mengadakan Program Penyuluhan dan Promosi Kesehatan Masyarakat secara Berkala, Pengembangan Program Pendidikan Vokasi dan Keterampilan Tenaga Kerja Terampil, Paling utama Menyelesaikan Masalah dengan Kearifan Lokal/Kekeluargaan (Dalihan Natolu) yang disebut Restorative Justice, Keempat Mengidentifikasi dan Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan di Kabupaten Toba, Promosi(Publikasi)melalui Media Cetak, Online, Medsos dan Penyelenggaraan Festival Budaya dan Acara menarik dalam mendatangkan Pengunjung, tegas Mantan Kajari Tobasa.

Saya Sangat Prihatin akan beberapa Persoalan diberbagai Bidang. Salah Contoh Bidang Pendidikan Akan Akses Pendidikan yang Terbatas, Kualitas, dan Fasilitas yang perlu ditingkatkan, Bidang Pertanian Permasalahan Pupuk selalu menjadi masalah, Sebagai Pemimpin harus Berani dan Mendorong anggaran kedepan. Permasalahan selanjutnya Akan Hukum dimasyarakat harus ditekankan dengam Dalihan Natolu melalui Restorative Justice, ucap Robinson.

Sebagian pernyataan itu adalah Langkah Konkrit dalam Penyelesaian masalah. Apabila saya didukung dari Partai Gerindra Toba dalam memimpin Kabupaten Toba, maka Sinergisitas Visi Misi dengan Gerindra Toba Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045 diantarannya, Memperkokoh Ideology Pancasila, Demokrasi dan HAM, Kedua Membangun dari Desa dari Bawah untuk Pemerataan Ekonomi dan Pemberantasan Kemiskinan, Ketiga Memperkuat SDM disegala Bidang dan masih beberapa langkah baik kedepan, tutup Robinson.

Diketahui Robinson Sitorus sejak Menjabat Kajari Tobasa tahun 2020 Banyak Menangani Masalah Korupsi, Permasalahan Pelecehan Seksual, Narkoba dan semua ditindak dengan Tegas. Sosial kepada sesama masyarakat Toba dan saling membantu sangat Identik melekat ke Robinson Sitorus.

Sebagai Panelis Acara Pemaparan Visi Misi diantaranya Sahala Siahaan (Mantan Camat Balige), Welman Sianipar (pengurus Gerindra) dan John Castell Siahaan (Aktivis/Pemerhati Toba). Relawan Robinson Sitorus Erik Sitorus, Evi Simanjuntak, Romulus Tampubolon, Bolas Pangaribuan dan Relawan Lainnya. Acara berlangsung terhitung pukul 16 00 wib sampai jam 18 00 wib dan berjalan kondusif.

#(Josua napitupulu)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!