Diduga Pengerjaan Proyek Paving dan TPT Area Wisata Desa Pranti Kecamatan Menganti Patut di Pertanyakan.

GRESIK,JATIM KOMPAS86.Com

Pembangunan proyek APBD Tahun 2023 Kabuparen Gresik dari sumber dana BK ( Bantuan Khusus ) dengan nama kegiatan pembangunan pavingisasi dan pembangunan TPT yang berlokasi di Desa Pranti Kecamatan Menganti patut di Pertanyakan Minggu 28/01/2024

Pasalnya proyek tersebut ada dugaan main main dengan anggaran.seperti yang Wartawan temukan papan informasi yang berada di lokasi pengerjaan menjadi tak jelas.

Seperti papan informasi pengerjaan paving beberapa waktu yang lalu papan informasi berubah.pada papan informasi yang awal volume hanya di tulis 1 paket.entah mengapa tiba tiba papan informasi sekarang menjadi ada rincian volume.

Entah rincian volume tersebut terletak dimana di sebut ada ada 6 titik.
Tentunya sangat membingungkan bila di cermati.

Proyek APBD Kabupaten Gresik dengan jumlah dana Rp 200.000.000 ( Dua Ratus Juta Rupiah )
Dengan pelaksana PKA Desa Pranti

Begitupun dengan Plengsengan TPT Area wisata tak jelas bila di cermat. padahal volume itu adalah Isi PX L X T. Jumlah dana juga Rp 200.000.000.

Berkali kali wartawan komfirmasi Kepala Desa Pranti Hardi menanyakan proyek BK yang ada di Desanya namun Kepala desa Hardi memblokir whatsApp wartawan.

Menurut RM salah satu wartawan yang berada di wilayah Gresik Selatan mengatakan ‘ iya Sampean di blokir mas kalo nulis elek ( jelek ) pasti di blokir sama Hardi ,” Jelas RM

Seorang wartawan menulis apa yang di lihat tidak mengada ada, menulis berdasarkan Fakta.wartawan adalah sosial kontrol,tanpa wartawan pula tidak bisa memberikan informasi,menyajikan berita terpercaya.

Dani Asong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!