Diduga hilangnya sebagian minyak solar berjumlah 3 ton, Saat di bawa ke Polres Lingga.

Diduga hilangnya sebagian minyak solar berjumlah 3 ton, Saat di bawa ke Polres Lingga.

Spread the love

Lingga (kepri) Kompas86.com – Minyak solar tampa dokumen ditemukan saat evaluasi kabaq ekonomi Said Hendri. didampingi satpol PP di salah satu pangkalan desa rejai 10/6/2023.

Said Hendri sewaktu dimintai keterangan awak media di tempat terpisah “iya menjelaskan, evaluasi yang mereka lakukan berawal dari laporan masyarakat desa rejai¬† kurangnya minyak tanah usaha Mikro.

“Tambahnya iya menjelaskan mereka lansung mendatanggi gudang saudara rizal sebagai pangkalan minyak tanah desa tersebut, setibanya di kediaman saudara rizal kabaq ekonomi dan satpol PP menemukan 3 tandon dan dua drum berisi minyak solar tampa dokumen, “Terang said.

Said hendri mengirimkan nomor telpon PNS sebagai pajabat satuan anggota satpol PP yang ikut bersamanya saat melakukan evaluasi ke desa rejai, awak mediapun menghubunggi anggota satpol PP tersebut, ” Iya menjelaskan bahwa temuan minyak solar yang tampa dokumen itu benar adanya, “sebut iya.

“Iya menjelaskan temuan bahan bakar solar bersubsidi tersebut sudah iya laporkan ke pihak polri, kapolres lingga guna pecapatan proses lebih lanjutan,” Terang dia.

17/6/2023. Barang bukti minyak solar sebanyak 3 ton tersebut sudah di beritakan oleh media beberapa hari yang lalu, dengan mengunakan kapal pompong dari rejai ke dabo Singkep pada tangal 17/6/2023.

Awak media kembali menghubunggi kapolres lingga AKBP : FADIL AGUS
dalam keterangan whatsapp kapolres menjawab pertanyaan awak media masih dalam pemenuhan berkas limpah dari pihak Satpol PP lingga pak, “terang kapolres.

Awak media kembali bertanya kapan waktunya pak?, “Tanya media

“Jawabnya..!! masih ada kendala dari pihak, penyidik pegawai Negeri sipil (PPNS), karna menyerahkan jumlah solar belum sesuai dengan yang mereka amankan, dan sudah disebutkan di media sebelumnya,”Jelas kapolres.

“Terangnya lagi !! Waktu masih dikapal semua drum penuh, tapi saat tiba di polres sudah ada yang kurang banyak, “sebut kapolres.

Awak media lansung menghubungi penyidik satpol PP, guna memastikan informasi yang di peroleh dari polres lingga. Terkait kurangnya minyak solar yang dilimpahkan oleh penyidik.

Melalui whatsapp penyidik PPNS menjawab mohon¬† bersabar pak, sedang kita kompirmasi ke kabaq ekonomi,”tutupnya.

Jurnalis: Mukhsin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *