Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.M.,Si. Hadiri Acara Wisuda dan Pelepasan Paud RA Aisyiyah So’e Angkatan 17

Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.M.,Si. Hadiri Acara Wisuda dan Pelepasan Paud RA Aisyiyah So’e Angkatan 17

TTS ( NTT ) KOMPAS86.com – SOE, Komandan Kodim 1621/TTS,Letkol Inf Sobirin S.Ag.M.,Si, Menghadiri Wisuda dan Pelepasan Paud RA Aisyiyah So’e Angkatan 17 di Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas So’e, Jl. Muhammad Hatta, Kelurahqn Taubneno, Kecamatan Kota So’e , Kabupaten Timor Tengah Selatan – NTT (10-06-2023).

Dalam sambutannya Letkol Sobirin
Mengaku bangga dan Berterima Kasih Kepada Kepala Paud RA Aisyiyah So’e, ibu Sa’idah Tse.S.Sos Yang Telah Berkenan Mengundang Ke acara wisuda dan pelepasan Paud RA Aisyiyah So’e Angkatan 17.

Menurutnya Dandim 1621-TTS “pendidikan anak Usia dini bagi anak-anak merupakan pondasi yang fundamental Bagi Anak-anak” ujar Sobirin.

Dandim 1621-TTS berharap ” anak-anak ini bisa tumbuh menjadi insan yang beriman kepada Tuhan, patuh kepada orang tua dan berguna bagi Agama Dan Bangsa” lanjut Sobirin.

Dalam kesempatan ini, juga ia menambahkan bahwa” keberhasilan seorang anak itu tidak lepas dari peran guru, orang tua, tokoh masyarakat karena pendidikan memerlukan keterpaduan dan kebersamaan dari segala aspek, Untuk menciptakan generasi emas yang berkualitas dibutuhkan pula tenaga pengajar atau guru yang berkualitas” Tutup Dandim 1621-TTSLetkol Inf Sobirin.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan prosesi wisuda para Anak-anak Paud yang dilaksanakan langsung Di Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Al ikhlas So’e.

Turut Hadir dalam acara tersebut Dandim 1621/TTS,Wakil Ketua DPRD,Ketua MUI, Perwakilan dari Kementerian agama, Ketua Pengurus Muhammadiyah,Para Guru Paud RA Aisyiyah So’e,Dan orang tua para anak-anak Paud RA Aisyiyah So’e.

( Tarsi Abi )

Editor : Basa

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!