Cegah Stunting,Pemerintah Kabupaten Kerinci Berikan Makanan Tambahan

Cegah Stunting,Pemerintah Kabupaten Kerinci Berikan Makanan Tambahan

SUNGAI PENUH KERINCI jambi kompas86com
Acara yang diselenggarakan oleh Loka Pengawasan Obat dan Makanan (Loka POM) Kabupaten Kerinci di Kantor Camat Siulak Mukai berlangsung dengan sukses. .senin 27/05/2024

Acara ini merupakan bagian dari upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Kerinci serta pemberian bahan makanan kepada masyarakat setempat.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Kerinci, yang juga Sekretaris Daerah Zainal Efendi. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (PPKBPP & PA), Camat Siulak Mukai, Danramil yang diwakili oleh Danpos Siulak, serta tim satgas stunting Kabupaten Kerinci.

Ketua TPPS, Zainal Efendi menyampaikan pentingnya upaya bersama dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Kerinci.

Penurunan stunting membutuhkan kerjasama semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat. Kami berharap melalui acara ini, informasi mengenai pencegahan stunting dan pemberian bahan makanan dapat tersebar luas dan diimplementasikan dengan baik di masyarakat.

“Selain pemberian bahan makanan, acara tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab dan konsultasi mengenai kesehatan dan gizi anak. Para peserta diberi kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan tim medis dan mendapatkan penjelasan lebih mendalam tentang cara-cara pencegahan stunting, “Kata Sekda Kerinci Zainal Efendi, tutupnya …deni

editor …tarmizi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!