Bupati Toba Poltak Sitorus Silang Pendapat Dengan Perwakilan guru SD dan SMP se- Toba, Terkait Menyertakan Kesanggupan Guru

Bupati Toba Poltak Sitorus Silang Pendapat Dengan Perwakilan guru SD dan SMP se- Toba, Terkait Menyertakan Kesanggupan Guru

Balige Toba ( Sumut ) KOMPAS86 com– Rabu (07/06/2023).

Bupati Toba Poltak Sitorus memberikan motivasi dan diskusi dengan para kepala sekolah/guru SD dan SMP se -Kabupaten Toba yang mengikuti Pendidikan dan pelatihan guru Smart Teacher yang digelar di SMP Negeri 1 Balige, Soposurung, Balige, Rabu (07/06/2023).

Adapun pertemuan dilakukan guna membahas tentang apa saja yang menjadi kendala dan hambatan dalam proses belajar mengajar yang dilakukan di sekolah, serta apa yang menjadi kebutuhan para guru dalam meningkatkan kompetensi.

Bupati Toba Poltak Sitorus berharap agar guru menjadi ujung tombak dalam membentuk karakter siswa menjadi pribadi yang unggul, berkompeten dan memiliki nilai moral tinggi.

Kepada para guru di sekolah arahkanlah supaya lebih bertanggung jawab ,arahkan para guru tambah pintar, loyal, dan berintegritas, Sebut Bupati Poltak Sitorus.

Turut hadir mendampingi Bupati Toba kadis pendidikan pemuda dan olahraga, Rikardo Hutajulu#

Jurnalis Josua napitupulu
Editor Basa#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!