BNNP Sumatera Utara Laksanakan Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Di Wilayah Sumatera Utara

BNNP Sumatera Utara Laksanakan Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Di Wilayah Sumatera Utara

Spread the love

 

Medan ( Sumut ) Kompas86.Com/21/11/2023

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) Sumatera Utara Brigjen Pol Drs Toga Habinsaran Panjaitan laksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator di lingkungan BNN Kabupaten/Kota wilayah Provinsi Sumatera Utara. Selasa 21/11/23.

Dalam sambutannya Kepala BNNP Sumatera Utara Brigjen Pol Drs Toga Habinsaran Panjaitan menyampaikan ” Hari ini kita telah menyaksikan bersama pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dalam rangka mutasi jabatan melalui promosi dan rotasi ini merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi yang dilakukan dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas Kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier di lingkungan BNN. Ucapnya “.

“Kepada pejabat yang dilantik sebagai pegawai BNN RI yang memiliki tugas dan fungsi di bidang P4GN diperlukan pedoman kerja dan moral berupa catur darma tara sebagai nilai dasar untuk menjalankan amanah dan dharma bhakti sebagai bentuk pengamanan bagi nusa dan bangsa, sehingga dapat Melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik untuk terus meningkatkan upaya ” War Or Drug ” pada satuan kerja yang saudara Pimpin. Tegasnya ”

Diakhir sambutannya Kepala BNNP Sumatera Utara Brigjen Pol Drs Toga Habinsaran Panjaitan menyampaikan ” Saya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang dilantik. Berikan kemampuan dan keahlian terbaik yang saudara miliki kepada BNN sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. Tutupnya ”

Dalam kegiatan tersebut adapun yang di lantik adalah AKBP Denny Rihar Santika S.I.K, MSI menjadi Kabid Brantas dan Intelijen BNNP Sumatera Utara, AKBP Endang Hermawan SH menjadi Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang, Kompol Antonius Pangaribuan sebagai Kepala BNN Kabupaten Serdang Bedagai, Ir Pinondang Poltak Morganda MSI menjadi Kepala BNN Kabupaten Batubara dan Sarjono Tua Sigalingging menjadi Kasubbag BNN Kabupaten Langkat. (Taem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *