BNN Kota Tebingtinggi Rapat Dengan Instansi Pemerintah Tebingtinggi Terkait Pelaksanaan Rehabilitasi Extraordinary

BNN Kota Tebingtinggi Rapat Dengan Instansi Pemerintah Tebingtinggi Terkait Pelaksanaan Rehabilitasi Extraordinary

 

Tebingtinggi( Sumut) Kompas86.Com /03/11/2023

Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tebingtinggi rapat dengan unsur muspida terkait pelaksanaan rehabilitasi extraordinary yang akan di laksanakan di Kota Tebingtinggi. Jum’at 3/11/23.

Kegiatan rapat tersebut di hadiri Direktur Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Dr Irwansyah
Sariahman Damanik : Satpol PP. Kementerian Agama David Saragih
Bapedda Wibisono Danramil 13 TT Yudhi Chandra. Disdukcapil
Lince Siringo-ringo
Tigahara Hasibuan : Dinas Sosial
P3APM Nasipb P
Dispora Safwan

Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS dalam sambutannya mengatakan ” Selamat datang kepada seluruh instansi yang hadir dalam rapat koordinasi pelaksanaan program rehabilitasi extraordinary.Ucapnya”

” Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia pada saat rapat terbatas pada tanggal 11 September 2023 untuk mengambil langkah extraordinary tentang pemberantasan dan penanganan narkoba.Ucapnya”.

” Kita sudah mengetahui bahwa peredaran narkoba di wilayah Kota Tebingtinggi sangat tinggi. Untuk itu kami dari BNN Kota Tebingtinggi berkordinasi dalam bentuk kerja sama dengan pemerintah kota Tebingtinggi untuk membuat rumah rehabilitasi yang rencananya dilokasikan di gedung TC sosial di Jalan pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebingtinggi.

Lanjutnya ” Kami mengundang seluruh instansi terkait di wilayah Kota Tebingtinggi untuk mendukung penuh program kerja pemerintah kota Tebingtinggi guna mempersempit peredaran narkoba yang ada di Kota Tebingtinggi. Ujarnya “.

Diakhir sambutannya AKBP Alexander S.Soeki S.SOS mengatakan ” Kota Tebingtinggi merupakan wilayah yang sangat strategis dalam peredaran narkoba. Untuk itu dengan menindaklanjuti dan mendukung penuh pelaksanaan program Rumah Rehabilitasi Extraordinary yang akan kita laksanakan di gedung TC sosial Mudah-mudahan Kota Tebingtinggi menjadi Kota yang bersih dari narkoba. Tegasnya.(Sofyansaragih#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!