Blusukan Hilda Menggugah Selera Masyarakat,Desa Tente di Hiasi Warna Kuning.

Blusukan Hilda Menggugah Selera Masyarakat,Desa Tente di Hiasi Warna Kuning.

Bima NTB kompas86.com.Partai Golkar benar-benar membuktikan ke kekuatan nya dalam berpolitik. Dengan merekrut kader muda dan pemula,terus menghias ekstalasi politiknya tahun dan seterusnya. Pijakan dan gebrakan kader muda dalam suasana politik Golkar terpantau sangat memuaskan.

Terlihat jubelan masa memadati seputaran Desa Tente , Kecamatan Woha. Ketika Hilda Komala Dewi menggelar blusukan Sabtu sore 17 Juni 2023 di lingkup Dusun Bante dan Kananga . Masyarakat dari berbagai kalangan memenuhi Lintas sambung dua Dusun tersebut. Kader muda dari Partai Golkar ini, betul-betul membuka nuansa berpikir dan bertindak bagi semua orang di lingkup Kecamatan Woha.

Salah satu Tim pergerakan dan pemenangan dari Hida Komala Dewi,Gunawan yang di konfirmasi Kompas86.com Sabtu 17 Juni di Kediaman Hilda usai kegiatan blusukan menyatakan bahwa, apa yang terjadi hari ini merupakan bukti bahwa, Masyarakat membutuhkan figur seperti Hilda. Siapapun yang hadir dan mengikuti kegiatan hari adalah warga yang menuruti keinginan hati nuraninya. Kebanyakan mereka tidak di beritahu atau di kabari. Tapi mereka langsung ikut nimbrung dalam suasana blusukan. Hal ini di lakukan mengingat inilah figur dan tokoh yang mereka butuhkan, ungkapnya.

Hilda Komala Dewi yang di hubungi Media ini, Sabtu 17 Juni 2023 di Kediaman nya mengungkapkan bahwa, dirinya sangat bangga menyaksikan antusiasi Masa pendukung nya. Lebih lanjut Hilda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan suasana hari ini . Lebih khusus kepada seluruh Tim Pergerakan yang senantiasa memacu semangat kebersamaan demi terlaksananya kegiatan blusukan yang terselenggara hari ini.

Hilda berharap,semoga suasana tersebut terus berkesinambungan,hingga prosesi pemilihan nanti. Hari ini merupakan suatu pertanda bahwa, hubungan baik merupakan sebuah ikatan yang kokoh. Terbukti ketika kegiatan blusukan bisa terlaksana,berkat adanya ikatan kerjasama yang baik,tertata, terukur dan teratur. Dan di sini tergambar sebuah hikmah sambungan tali silaturahmi yang erat dari pihak kami dan seluruh pendukung, tutur Hilda

Hasbi

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!