Bantu Warga Binaan Dan pos ramil Belo Koramil 1608-04/woha Lakukan Karya Bakti.

Bantu Warga Binaan Dan pos ramil Belo Koramil 1608-04/woha Lakukan Karya Bakti.

Bima NTB.kompas86.com.DanposRamil Belo Koramil 1608-04/woha.Peltu Tasrif pimpin anggota Babinsa melaksanakan Kegiatan Karya Bakthi Pembersihan bersama masyarakat Kampung Dusun 1 Desa cenggu kec Belo Kabupaten Bima Kamis ,(15/06/2023).

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, Dan pos ramil Belo melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati warga binaannya dengan cara melaksanakan karya bakti Pembersihan dan mengangkat kayu bekas potongan di Jalan menuju Kampung Dusun 1 Desa cenggu

Dalam kesempatan tersebut Dan pos ramil Belo menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti,” Saya sangat berterimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti, dengan kerja sama yang baik antara Babinsa, serta warga masyarakat, diharapkan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita”, Ucapnya.

Warga masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan kegiatan karya bakti sangat bersemangat sehingga Pembersihan sepanjang jalan ekonomi yang ke Dusun 1 desa cenggu terselesaikan,”ungkap Babinsa sertu Mulyadi.

Danramil 1608-04/woha ,menuturkan kegiatan karya Bhakti yang di lakukan oleh jajaran kami ,bertujuan untuk mencapai kebersamaan di dalam bergotong royong serta menumbuhkan rasa ke satuan dan persatuan antara masyarakat dan TNI AD dalam hal ini pos ramil Belo Koramil 1608-04/woha.
Dengan demikian kita harus selaras dengan cita cita yang luhur untuk menjaga,mengisi serta melanjutkan amanah para pendahulu kita dan wujudkan rasa kasih dan sayang sehingga
Bersama rakyat TNI kuat.pungkasnya.

Hasbi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!