Babak Semifinal Pidie Taklukkan Aceh Selatan Lewat Drama Adu Pinalti (4-3)

Babak Semifinal Pidie Taklukkan Aceh Selatan Lewat Drama Adu Pinalti (4-3)

 

Aceh TimurKompas86.com__, 11/7/2024, Idi rayeuk (11 Juli 2024)Hari ke enam berlangsung event POPDA XVII Aceh timur di babak semifinal sepak bola kontingen Pidie menghadang Kontingen Aceh Selatan Lewat adu pinalti setelah bermain imbang di waktu normal 2×35 menit(0-0) tanpa menghasilkan gol dari kedua tim kesebelasan.

 

Setelah waktu normal berakhir,waktu extra time 2×10 menit bergulir pun skor masih bertahan tetap tanpa tercipta gol dari kedua tim yang bermain sedikit tegang tanpa ada irama permainan yang di tampilkan saat-saat penguasaan bola dari segala lini posisi pemain kedua kesebelasan.

 

Akhir Ekta time permainan yang di tempuh tanpa perubahan skor,akhir finalty kick pun harus di lalui untuk menentukan siapa yang lebih layak memperoleh tiket ke Final.

 

Para eksekutor kesebelasan Pidie di percayakan pada pemain

1.Rafi Febrian 9 ×

2.M.Abrar 4 ✓

3.M.rizky custum 15 ✓

4.Moch.rizky ananda 17 ✓

5.Sultan aysir 10 ✓

6.Alfath furdan 8 ✓

 

Ada pun para Penembak finalty di kubu Aceh Selatan mengandalkan

1.Nyak gibran ahmamizar 8✓

2.Aviv aditya saputra 14 ×

3.Juliadi 10✓

4.Reski maulidi fama 13✓

5.Sadiqul wakdi 12✓

6.Riski arianda 1 ×,

Dengan enam pemain yang sebagai eksekutor masing-masing kesebelasan, Tim Pidie berhasil mendapatkan 5 skor,satu gagal di eksekusi,namun di kesebelasan Aceh Selatan hanya 4 skor yang di hasilkan,dua eksekutor gagal menjalankan kesempatannya.

 

Dengan demikian tim kesebelasan Pidie di laga final nanti akan berhadapan dengan tim kesebelasan Aceh besar setelah mengalahkan Tim Aceh barat akan bertemu besok Jumat 12 Juli pukul 14:30 di Stadium kebanggaan skuat PS.Persidi Mon sikureung.

 

Razali

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!