Apel Pagi Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan, sekaligus penyerahan penghargaan kepada OPD yang Mencapai Target PAD

Apel Pagi Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan, sekaligus penyerahan penghargaan kepada OPD yang Mencapai Target PAD

KABUPATEN TIMOR TENGAH SELATAN (NTT) KOMPAS86.com__,

Bertempat di halaman kantor Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), digelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati TImor Tengah Selatan, Eguesem Pieter Tahun, ST.,MM. Selain itu, dalam apel tersebut dilakukan penyerahan penghargaan kepada beberapa OPD yang berhasil mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kecamatan yang mencapai target Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), serta Juru Pungut Retribusi Pasar Niki-Niki, 29/01/2024.

Apel pagi dihadiri oleh seluruh pegawai dan pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten TTS. selesai apel di lanjutakn ibadah bersama di aula Mutis . Bupati TTS, Eguesem Pieter Tahun, ST.,MM., menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada OPD, Kecamatan, dan Juru Pungut Retribusi Pasar Niki-Niki yang telah berhasil mencapai target yang ditetapkan.

Dirinya mengungkapkan “pencapaian target PAD, PBB-P2, dan retribusi pasar merupakan indikator keberhasilan dalam pengelolaan keuangan daerah. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai yang terlibat” ujar Epy Tahun.

Bupati TTS, Eguesem Pieter Tahun, ST.,MM., berharap “pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh OPD dan instansi terkait untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” harapnya.

Selain itu, penyerahan penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten TTS kepada OPD, Kecamatan, dan Juru Pungut Retribusi Pasar Niki-Niki yang telah berkontribusi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi mereka untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Apel pagi ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan pegawai di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten TTS. Selain sambutan dari Bupati TTS, Bapak Eguesem Pieter Tahun, ST.,MM., juga dilakukan pengumuman mengenai program-program terbaru yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten TTS.

Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan semangat kerja dan dedikasi seluruh pegawai di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten TTS dapat terus meningkat. Pemerintah Daerah Kabupaten TTS juga berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi setiap upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

#(Tarsi Abi86)#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!