14 Anak Paroki Santo Vinsensius a Paulo Benlutu Menerima Komunio Pertama. Ini Pesan Pastor Silverius Petrus Homa, CMF

14 Anak Paroki Santo Vinsensius a Paulo Benlutu Menerima Komunio Pertama. Ini Pesan Pastor Silverius Petrus Homa, CMF

TTS/NTT
Kompas86.com.Minggu, 11/06/2023, Perayaan Ekaristi Penerimaan Komunio Pertama untuk 14 Anak dipimpin Pater Silverius Petrus Homa, CMF didampingi Fr Petrus Duka, Fr. Domi Lanang, Bruder Paul Manek CMF, Suster Modesta Oki.

Dalam khotbahnya Pater Sil, CMF mengatakan bahwa” momen ini adalah karya roh kudus yang berkarya didalam diri anak-anak yang telah mempersiapkan diri mereka untuk menerima Tubuh dan darah kristus dalam kehidupan mereka ” ujar Pater Sil Petrus Homa, CMF di tengah orang tua saksi dan umat Paroki Santo Vinsensius a Paulo Benlutu, Keuskupan Agung Kupang.

Persiapan pembinaan peserta komunio pertama Tim katekis Paroki Santo Vinsensius a Paulo Benlutu selama dua bulan lamanya.
“Diharapkan setelah menerima Tubuh dan darah kristus, anak – anak harus rajin mengikuti perayaan misa, semangat berdoa, di rumah maupun di sekolah, hidup bersaudara dengan tetangga dilingkungan anda dan semoga roh kudus selalu hadir dalam diri anak-anak hari ini, esok dan selama-lamanya” lanjut Pastor Sil.

Setelah perayaan Ekaristi, dilanjutkan dengan kata sambutan, mewakili orang tua peserta Penerimaan Komuni pertama” terima kasih kepada Pastor S. Petrus Homa, CMF yang telah memberikan perayaan Ekaristi komuni pertama kepada empat belas anak kami, terima kasih kepada TIM Katekis paroki yang telah memberikan pembinaan kepada anak-anak ini dalam mempersiapkan diri mereka untuk menerima Tubuh dan Darah Kristus” ungkap Baltasar Dara.

Mewakili Tim Katekis” terima kasih kepada Pastor Paroki yang telah menerima anak-anak ini untuk menerima Tubuh dan darah Kristus dalam kehidupan mereka, terima kasih kepada Pater Sil yang telah mempimpin perayaan Ekaristi, para Frater dan suster, orang tua yang telah merelakan mempersembahkan anak-anak ini untuk menerima komuni” tutup Alexius Sudarsi.

( Tarsi Abi ).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!