Sinergitas 3 Pilar Lampung Utara Sukseskan Kunjungan Kerja Presiden Jokowi

Sinergitas 3 Pilar Lampung Utara Sukseskan Kunjungan Kerja Presiden Jokowi

Lampung Utara,Kompas86.Com Tiga Pilar Kabupaten Lampung Utara yang terdiri dari Polri bersama TNI dan Pemerintahan Daerah mengamankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Kabupaten Lampung Utara, Kamis (11/7/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI M. Mau di Nur dika, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin dan Pj. Gubernur Lampung Syamsudin.

Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Stadion Sukung Kabupaten Lampung Utara pukul 14.49 WIB dengan menggunakan Hellyped dan langsung menyapa warga di sekitar stadion.

Kemudian pukul 15.00 WIB Bapak Presiden dan rombongan dengan menggunkan mobil menuju pasar Central Kotabumi langsung bertemu sekaligus membagikan bansos dan kaos kepada pedagang dan masyarakat.

Selesai mengunjungi pasar central pukul 16.00 WIB Presiden Jokowi melanjutkan ke lokasi peresmian Jl. Inpres Keramat Teluk (Jalan Desa Tanjung Iman dan Desa Jagang) Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara.

Setelah selesai melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Lampung Utara Jokowi dan rombongan pukul 17.00 WIB meninggalkan Kabupaten Lampung Utara menuju Kabupaten Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan hari ini jajaran Polres Lampung Utara bersama TNI dan unsur terkait mengamankan serangkaian kegiatan kunjungan kerja bapak Presiden di Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulillah kegiatan kunker bapak Presiden Jokowi hari ini sukses berjalan dengan aman dan lancar, ” kata Kapolres AKBP Teddy.

Semua ini lanjut Kapolres, tidak terlepas dari sinergitas TNI-Polri dan komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung Utara yang sudah ikut serta membantu menjaga Kamtibmas selama Presiden ada di Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.

#(MIHWAN)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!