Silaturrahmi Danramil 1116/Cikajang dengan Pimpinan Ponpes Darunnajah Kec. Cikajang

Silaturrahmi Danramil 1116/Cikajang dengan Pimpinan Ponpes Darunnajah Kec. Cikajang

 

GARUTKOMPAS86.COM__, Silaturahmi Danramil 1116/Cikajang dengan pimpinan ponpes Darunnajah /Ketua Yayasan Pendidikan Islam Alqona’ah H.Aceng Zeni Moch. Iqbal, S.E Yg bertempat di

Kp. Dano RT 04 RW 06 DS.Cibodas Kec.Cikajang Kab. Garut ,Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Hartono Panggabean didampingi Babinsa Cibodas Pelda Slamet sutara melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Darunnajah H.Aceng Zeni Moch. Iqbal, S.E

 

Kedatangan Danramil 1116 ke Pondok Pesantren Darunnajah disambut hangat dan rasa bahagia yang mendalam dari Pimpinan Ponpes dikarenakan beliau sangat senang dengan Prajurit TNI ujarnya.

 

“Danramil 1116/Cikajang mengatakan bahwa Silahturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk lebih mempererat lagi dan terus menjalin komunikasi antara TNI dan Pimpinan Pondok Pesantren, alhamdulillah sampai saat ini hubungan antara Pimpinan Ponpes dan Koramil 1116/Cikajang Kodim 0611/Garut sangat baik.”

 

Lanjut Danramil 1116/Cikajang mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah yang telah menerima kami dengan baik dan bisa bersilaturahmi sehingga dapat lebih dekat dan bisa sama sama dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

 

Begitu juga dr Pimpinan Ponpes Darunnajah mengungkapkan rasa bangga yang tak terhingga, sehingga diharapkan TNI dan Ponpes harus seiring sejalan tidak boleh putus, dan tetap harus terus jalin silaturahmi yang baik.”

 

Soni#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!