Polres Langkat melaksanakan Kegiatan pertandingan Final sepak bola piala sinergitas TNI/POLRI di Lapangan sepak bola T. Amir Hamzah Stabat dlm rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

Polres Langkat melaksanakan Kegiatan pertandingan Final sepak bola piala sinergitas TNI/POLRI di Lapangan sepak bola T. Amir Hamzah Stabat dlm rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) KOMPAS86.com_Sabtu,24/06/2023.
Pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023 pukul 07.40 di lapangan sepak bola T. Amir Hamzah Stabat dilaksanakan apel pengamanan dalam rangka kegiatan pertandingan Final pertandingan sepak bola piala sinergitas TNI / POLRI yang dipimpin.

Hadir dalam kegiatan pertandingan Final pertandingan sepak bola piala sinergitas TNI / POLRI di Lapangan sepak bola T. Amir Hamzah Stabat sbb :

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH
Dandim 0203/LKT.

Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo
Asisten I Kab. Langkat H. Sukyar Muliamin
mewakili Danyonif 8 Marinir Danki F Lettu Mar Roni Sirait
Wakil Walikota Binjai H. Rizki Yunanda Sitepu
Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. FX Ibnu Hardianto
Waka Polres Langkat Kompol N.D. Barus, SH, SIK,MM
para PJU Polres Langkat
Danramil Stabat Kapt. Inf. Edi Susanto
Kabid Olahraga Kab. Langkat Sunardi, S.Pd
Ketua Koni Kab. Langkat H. Tengku Fariz
Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Langkat
Pketua dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0203/LKT
personil Polres Langkat yang terlibat Sprint
pengurus KNPI Kab. Langkat

Adapun pertandingan final yang akan bertanding antara GARUDA FC vs JAGUAR FC dan sebelum pertandingan dimulai Dandim 0203/LKT melakukan tendangan pertama tanda dimulainya pertandingan yang didampingi Kapolres Langkat, Wakil Walikota Binjai, Ketua Koni Kab. Langkat dan Kabid Olahraga Kab. Langkat.

Hasil pertandingan final Jaguar FC vs Garuda FC : 1 – 0 dan dilanjutkan pemberian hadiah pembinaan di Lapangan Sepakbola T. Amir Hamzah Stabat kepada para juara pertandingan

Adapun grup yang menjuarai pertandingan sbb :

Juara I JAGUAR FC dengan pemberian hadiah oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH
Juara II GARUDA FC dengan pemberian hadiah oleh Dandim 0203/LKT Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo
Juara III RAJAWALI FC dengan pemberian hadiah oleh Asisten I Kab. Langkat H. Sukyar Muliamin
Juara Harapan I BEKO FC dengan pemberian hadiah oleh Wakil Walikota Binjai H. Rizki Yunanda Sitepu.

PAdapun arahan Kapolres Langkat sbb :

Saya selaku Kapolres Langkat memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini.

Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. dalam pengertian, team dan kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, dan dedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Kepada team dan kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat kiranya turnamen sepak bola ini dapat menjalin kerja sama sesuai tema BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023 “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU” dan memperingati hari ulang tahun KODAM 1/BB KE – 73 TAHUN 2023.

kepada panitia penyelenggara dan pihak- pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses.

para hadirin sekalian akhirnya dengan ridho tuhan yang maha esa, disertai dengan ucapan alhamdulillah hirobbil alamin, pada hari ini, sabtu, 24 JUNI 2023. TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA SINERGITAS FORKOPIMDA KABUPATEN LANGKAT TAHUN 2023″, dengan resmi saya nyatakan ditutup.

Demikian dapat saya sampaikan, semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi dan meridhoi setiap gerak langkah kita dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para juara. mari kita berdo’a, semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan meridhoi-nya kepada kita sekalian. sekian dan terimakasih atas perhatiannya

Dilanjutkan foto bersama di lapangan sepak bola T. Amir Hamzah Stabat dan Pukul 10.50 wib, giat selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan terkendali.***#(Sofyan)#

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!